Wakapolres Kupang, sampaikan Penekanan Kapolres Kupang, Saat Apel Jam Pimpinan

Wakapolres Kupang, sampaikan Penekanan Kapolres Kupang,  Saat Apel Jam Pimpinan
Wakapolres Kupang Kompol Andri Setiawan, S.H, S.I.K saat memimpin apel pagi Senin (22/9/2022)

tribratanewskupang.com,---Waka Polres Kupang Kompol Andri Setiawan, S.H. S.I.K, mengisi jam pimpinan saat apel pagi hari Senin (12/9/2022) di lapangan apel Polres Kupang, Polda Nusa Tenggara Timur.

Mewakili Kapolres Kupang AKBP FX Irwan Arianto, S.I.K, M.H Kompol Andri menyampaikan beberapa penekanan, terkait pelaksanaan tugas sehari-hari anggota Polres Kupang yang dimulai dari  Kedisiplinan diri, Kebersihan Mako dan Kesiapan Diri melaksanakan tugas sebagai anggota Polri.

Pada poin pertama, Wakapolres menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh peserta apel pagi. Menurutnya apel pagi merupakan kewajiban yang harus dijalankan setiap harinya serta sebagai pembuktian kedisiplinan diri anggota. Apel pagi juga merupakan sarana penyampaikan informasi baik dari pimpinan kepada anggota maupun sebaliknya dari anggota kepada pimpinan melalui perwira pengambil apel.

Pada poin kedua perihal kebersihan Mako, menurutnya kebersihan mako merupakan ciri khas budaya kita mencintai lingkungan dan tempat kerja, lingkungan yang bersih memberikan kenyamanan kita bekerja.

Dan point terakhir adalah kesiapan diri menjalankan tugas. Menurutnya beberapa tugas sudah dilaksanakan dalam sepekan yang lalu, dimana secara keseluruhan tugas-tugas yang dilaksanakan sudah berjalan baik.

"Pelaksanaan tugas kita sehari-hari sudah baik namun perlu kita tingkatkan, kita harus jaga kedisplinan diri kita guna menunjang tugas melayani masyarakat, "pintanya.

Ia pun membutuhkan feedback anggota dengan meminta saran dan masukan, namun pada kesempatan apel pagi ini semua yang diberikannya direspon baik seluruh anggota Polres Kupang. 

Penulis : Simeon & Arnold, Doc : Arnold/Humas Polres Kupang