Hadiri Upacara Pembinaan Tradisi Peringatan Hari Bhayangkara, Komandan Brigif 21 Komodo Kejutkan Kapolres Kupang

Hadiri Upacara Pembinaan Tradisi Peringatan Hari Bhayangkara, Komandan Brigif 21 Komodo Kejutkan Kapolres Kupang
Dan Brigif 21 Komodo Kolonel Infantri Samsul Huda S.E saat memberikan kejutan kue ulang tahun kepada Kapolres Kupang AKBP Anak Agung Gde Anom Wirata S.I.K., M.H di Lobi Mako Polres Kupang

tribratanewskupang.com,---Hadiri Upacara Pembinaan Tradisi Peringatan Hari Bhayangkara ke-77 tahun 2023, tanggal 1 Juli 2023, Dan Brigif 21 Komodo Kolonel Inf Samsul Huda S.E.,M.Sc kejutkan Kapolres Kupang AKBP Anak Agung Gde Anom Wirata, S.I.K., M.H dengan kue ualng tahun yang dibawanya bersama beberapa anggotanya.

Kedatangan Kolonel Inf Samsul Huda adalah  memenuhi undangan Kapolres Kupang untuk mengikuti Upacara Peringatan Hari Bhayangkara ke-77 yang digelar secara online  yang dipimpin Presiden Republik Indonesia Ir. Joko Widodo langsung dari Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta.  

Saat Kapolres bersama Wakapolres Kupang Kupang Kompol Yulianus Lau serta segenap PJU Polres Kupang menunggu waktu dimulainya upacara tersebut, Kolonel Inf Samsul memasuki mako dan saat turun dari mobil dinasnya, ia membopong kue ulang tahun dan menyerahkannya kepada Kapolres Agung  seraya menyanyikan Selamat Ulang Tahun.

Dalam sekejap suasana nampak penuh keakraban. Sembari memotong kue ulang tahun kedua pimpinan ini saling berpelukan penuh kekeluargaan.

Kapolres Agung mengucapkan terimakasih atas kehadiran orang nomor satu di Batalyon Brigade Infanteri ini.

" Terimakasih Dan Brigif 21 Komodo dan jajaran yang hari ini hadir bersama kami, kebersamaan kita tak pernah berakhir, semoga sinergitas yang telah diperlihara akan terjaga sampai kapanpun, " ujarnya disambut tepu tangan ria semua personil TNI-Polri yang hadir dalam acara tersebut.

"Selamat Ulang Bhayangkara ke-77, semoga sukses selalu dan dicintai masyarakat, " terang Kolonel Samsul.

Kehadiran Dan Brigif 21 Komodo ini tidak sendirian melainkan dengan segenap PJU Yon Brigif 21 Komodo serta anggota.

 

Suasana keakraban itu berlanjut hingga pergelaran upacara secara online, semua hadirin secara kyusuk mengikuti jalannya upacara yang disiarkan langsung melalui kanal Youtube Mabes Polri hingga pukul 18.30 Wita. #Ss