Hadiri Syukuran Ulang Tahun ke-56 Paroki St. Maria Bunda Orang Miskin, Kapolres Kupang dikalungi Selendang Timor oleh Pastor Paroki

Hadiri Syukuran Ulang Tahun ke-56 Paroki St. Maria Bunda Orang Miskin, Kapolres Kupang dikalungi Selendang Timor oleh Pastor Paroki
Kapolres Kupang AKBP Anak Agung Gde Anom Wirata, S.I.K, M.H saat dikalungi selendang oleh Pastor Paroki St. Maria Bunda Orang Miskin Noelmina Kecamatan Takari Kabupaten Kupang

tribratanewskupang.com,---Kepala Kepolisian Resor Kupang AKBP Anak Agung Gde Anom Wirata, S.I.K, M.H dikalungi selendang oleh Pastor Paroki RD. Beatus Nenu, Pr saat menghadiri acara Syukuran Ulang Tahun ke-56 Paroki St. Maria Bunda Orang Miskin Noelmina Desa Noelmina Kecamatan Takari Kabupaten Kupang, Provinsi Nusa Tenggara Timur, Kamis (18/5/2023) siang.

Yang unik dari acara ini adalah keterlibatan langsung Pastor Paroki dalam pengalungan selendang Timor kepada Kapolres Agung, yang seharusnya dilakukan oleh panitia seperti kebiasan umum dalam sebagian besar acara sesuai tradisi atau adat Timor.

Dengan begitu mesra pemimpin umat Katholik se-kecamatan Takari ini menerima kehadiran AKBP Agung yang sudi menghadiri undangan yang diberikan panitia beberapa hari sebelumnya.

Dikonfirmasi tribratanewskupang.com Kapolres Agung mengucapkan terimakasih atas undangan serta penyambutan Romo Beatus saat menghadiri syukuran ulang tahun paroki yang berada diperbatasan daerah dengan Kabupaten Timor Tengah Selatan ini.

" Saya mengucapkan terimakasih atas undangannya serta penyambutan yang begitu hangat dari Romo Beatus Nenu, kiranya segala kebaikan diberikan Tuhan bagi umat Paroki St. Maria Bunda Orang Miskin, " pujinya.

Selain menghadiri acara Syukuran,  Kapolres Agung juga memantau proses rehabilitasi area longsoran yang saat ini tengah dalam proses pengerjaan yang terletak di Jalan Timor Raya km. 93 Kelurahan Takari Kabupaten Kupang.

Hadir dalam kegiatan tersebut Wadir Intelkam Polda NTT AKBP Agustinus Christmas, S.I.K dan pejabat utama Polres Kupang serta tokoh agama dan tokoh masyarakat setempat serta ratusan umat yang memadati halaman gereja dan aula Paroki.

Hingga acara selsai siatuasi berlangsung aman dan lancar dengan pengamanan dari personil Polsek Takari. #Ss
 

dok : Danang Priyoko/Polsek Takari