Hadiri Natal Bersama Pemkab, Kapolres Kupang : Momen Natal Jadi Penyejuk Pemilu Damai 2024

Hadiri Natal Bersama Pemkab, Kapolres Kupang : Momen  Natal Jadi Penyejuk Pemilu Damai  2024

tribratanewskupang.com, ---Kapolres Kupang AKBP Anak Agung Gde Anom Wirata, S.I.K., M.H mengatakan bahwa Natal Bersama Pemkab Kupang merupakan momen penyejuk Pemilu Damai 2024. 

Kapolres Agung yang turut hadir dalam Natal bersama korps Pegawai Republik Indonesia lingkup Kabupaten Kupang ini, menlai bahwa Natal bersama ini merupakan momen yang tepat menjalin kedamaian dalam Kristus yang lahir yang bisa diimplementasikan dalam kehidupan nyata menyongsong Pemilu Damai tahun 2024.
" Momen Natal bersama Lingkup Pemkab Kupang ini merupakan momen hadirnya kedamaian yang dibawa Kristus Yang Lahir yang bisa diimplementasikan dalam kehidupan nyata menyongsong Pemilu Damai 2024, " ujarnya.

Menurutnya kedamaian yang dibawa Kristus bisa menjadi pondasi menyongsong Pemilu 2024 sehingga bisa melahirkan Pemilu yang damai dan sejuk di Kabupaten Kupang. 

Perayaan Natal bersama yang dihadiri Bupati Kupang Drs. Korinus Masneno dan Wakil Bupati Kupang Jerry Manafe, Dharma Wanita Persatuan dan PKK Kabupaten Kupang tahun 2023, dilaksanakan di Aula lantai II Kantor Bupati Kupang, Jumat (12/1) pagi.

Diawali dengan ibadah Natal yang dipimpin oleh Pdt. Sepy Hawu jalannya kegiatan berlangsung aman dan lancar.

Acara ini dilanjutkan dengan Penyerahan Diakonia kepada para janda duda yatim piatu di 24 kecamatan se-kab. Kupang.

Turut hadir Forkopimda Kabupaten. Kupang, Para Asisten Sekda dan Staf Ahli Bupati Kupang, Ketua TPPK Kabupaten Kupang Ny. Damaris Masneno-Mooy para Tokoh Agama dan para pimpinan OPD lingkup Pemkab Kupang, Kepala Bank NTT Cabang Oelamasi dan seluruh pegawai lingkup pemerintah Kabupaten Kupang.