Gelar Acara Kopi Pintar, Kapolres Rangkul Stakeholder Kabupaten Kupang

Gelar Acara Kopi Pintar, Kapolres Rangkul Stakeholder Kabupaten Kupang

tribratanewskupang.com,--Baru sebulan menjabat sebagai  Kapolres Kupang,  AKBP Anak Agung Gde Anom Wirata, S.I.K., M.H sudah melakukan berbagai terobosan demi meraih kepercayaan publik yang menjadi sasaran tugasnya.

Betapa tidak, semalam yang lalu hari Jumat (12/5/2023) ia menggelar acara Kopi Pintar bersama Stakeholder Kabupaten Kupang di Halaman Belakang Mako Polres Kupang yang beralamat di Jalan Timor Raya Km 25 Kelurahan Babau Kecamatan Kupang Timur Kabupaten Kupang, Provinsi Nusa Tenggara Timur.

Dihadiri pejabat dari BUMN, Akademisi, Advokat dan Swasta, tokoh agama dan tokoh masyarakat serta segenap PJU dan seluruh anggota Polres Kupang, acara ini tergelar dalam suasana santai dan penuh kekeluargaan, sambil menyeruput kopi, hadirin dihibur alunan musik sendu The Royal Band.

Dalam sambutannya Kapolres Agung bersama Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Kupang, memperkenalkan diri dan berterimakasih kepada segenap undangan yang hadir.
Orang nomor satu di Polres Kupang ini, memohon kerjsa samanya membangun komunikasi yang baik dan sehat demi menunjang tugas Polri khususnya Polres Kupang kedepannya.
" Saya berterimakasih atas waktu dan kesempatannya bisa hadir dalam momen sederhana ini, pada kesempatan ini saya memohon masukan dan saran bagi kami serta komunikasi yang baik demi menunjang tugas kami memberikan pelayanan kepada masyarakat, " pintanya dengan santun.

Kapolres yang terkenal rendah hati ini, dalam setiap sapaannya tidak pernah mau menonjolkan kemampuannya semata, tetapi selalu berharap adanya sumbangsih saran dan masukan dari pihak lain, demi menjalankan tugasnya dengan baik.

Terbukti ia melakukan berbagai terobosan melakukan sinergi dengan instansi pemerintah maupun TNI serta tokoh masyarakat dan agama demi menciptakan keamanan dan ketertiban masyarakat sebagai benefit pembangunan nasional khususnya di Kabupaten Kupang.

#Bravo Polres Kupang !!!

Penulis: Simeon Sion/dok. Elthon/Humas Polres Kupang.