Gedung Kantor PT. Kawasan Industri Bolok Diresmikan, Kapolres Kupang : Kami Siap Berikan Pengamanan

Gedung Kantor PT. Kawasan Industri Bolok Diresmikan, Kapolres Kupang : Kami Siap Berikan Pengamanan

tribratanewskupang.com,---Kepala Kepolisian Resor Kupang AKBP FX. Irwan Arianto, S.I.K., M.H yang turut serta menghadiri peresmian Gedung Kantor PT. Kawasan Industri Bolok (KIB) yang diresmikan oleh Gubernir NTT Viktor Bungtilu Laiskodat, S.H, M.H yang terletak di Jalan Helong Raya Desa Bolok Kecamatan Kupang Barat, Kabupaten Kupang, Provinsi Nusa Tenggara Timur hari Rabu (22/2/2023) siang menyatakan kesiapannya untuk memberikan pengamanan dalam bentuk apapun terhadap kawasan ini. 

Seremonial  peresmian yang diawali dengan acara penyambutan  Rombongan Gubernur NTT ini, dilanjutkan dengan laporan Direktur PT. KIB Gabriel Kenen Budi  serta beberapa point acara lainnya hingga Sambutan dan Penandatanganan Prasasti  oleh Gubernur NTT situasi berlangsung aman dan lancar. 

Sedangkan seremoni pengguntingan pita dipercayakan kepada Komandan Lantamal VII Kupang Kolonel Laut (P) I Putu Darjatna, M.Tr. Opsla.

Dalam acara tersebut dilakukan pula penandatanganan kontral kerja sama Sewa Lahan PT. Gulf Mangan Grup dengan PT. Ecomec Resources Indonesia sebagai awal mulai dioperasikannya kawasan Industri Bolok  guna memberikan Pelayanan kepada masyarakat maupun pengusaha muda yang hendak membangun usaha di kawasan Industri Bolok.

Kapolres Kupang yang dijumpai tribratanewskupang.com, menyatakan kesiapannya untuk memberikan pengamanan dalam bentuk apapun nantinya apabila kawasan ini sudah dioperasikan.

" Kami siap memberikan dukungan dalam bantuk pengamanan nantinya apabila kawasan ini sudah mulai dioperasikan guna menciptakan rasa aman bagi para pengusaha ditempat ini," terangnya.

Kawasan yang ditargetkan sebagai sebagai sentra ekonomi NTT ini diharapkan  bisa meningkatkan perekonomian NTT kedepannya. 

Turut hadir dalam kegiatan tersebut  Kasrem Korem Kolonel Cpl. Simon Petrus Kamlasi, Dir Pam Obvit Polda NTT Kombes Pol. Indra  Rathana, S.I.K, Dirut Bank NTT Harry Alexander Riwu Kaho, SH, MH serta segenap pejabat Pemprov. NTT dan tokoh masyarat serta tokoh adat setempat. Ss