Diduga Terjatuh Dari Pohon Lontar Fransisko Monteiro Ditemukan Meninggal Dunia

Diduga Terjatuh Dari Pohon Lontar Fransisko Monteiro Ditemukan Meninggal Dunia

tribratanewskupang.com,---Fransisko  Monteiro (54) warga RT. 15 RW. 06 Desa Oebelo Kecamatan Kupang Tengah Kabupaten Kupang, Provinsi Nusa Tenggara Timur ditemukan dalam kondisi tidak bernyawa oleh Antoni Menu, hari Senin (6/3/2023) siang.

Kapolres Kupang AKBP FX Irwan Arianto S.I.K, M.H membenarkan adanya peristiwa ini dan  berdasarkan pemeriksaan luar yang dilakukan tim medis yang mendatangi tempat kejadian perkara (TKP), tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan selain luka yang dialami karena dugaan korban terjatuh.
" Benar,  korban diduga terjatuh dari pohon lontar, tidak ada tanda-tanda kekerasan yang ditemukan selain luka yang disebabkan karena korban terjatuh dari pohon lontar," terangnya.

Kronologis singkat kejadian ini berawal saat saksi saudara Antoni Menu yang hendak berangkat menuju ke kebunnya, dan dalam perjalanan ia mendapati korban dalam posisi tergeletak dibawah pohon lontar dengan luka terbuka pada bagian belakang kepala dan luka lecet pada tangan kirinya.
Selanjutnya ia menginformasikan hal tersebut kepada anak korban saudara Acino Monteiro. Setelah mendatangi TKP kedua saksi menginformasikan hal tersebut kepada aparat desa setempat dan pihak kepolisian Polsek Kupang Tengah.
Setelah mendatangi TKP dan melakukan olah TKP selanjutnya mayat Fransisco dibawah kerumah korban untuk disemayamkan.

Atas kematian korban, keluarga menerimanya sebagai musibah dan jalan Tuhan.