Bupati Korinus Dampingi Kapolres Kupang hadiri Rakor Bersama Polda NTT, KPU, Bawaslu dan Forkopinda

Bupati Korinus Dampingi Kapolres Kupang hadiri Rakor Bersama Polda NTT, KPU, Bawaslu dan Forkopinda
Kapolres Kupang AKBP Anak Agung Gde Anom Wirata, S.I.K., M.H bersama Bupati Kupang Drs. Korinus Masneno dan Pabung Kodim 1604/Kupang Letkol Inf Parada Napitupulu saat menghadiri rakor bersama Polda NTT, KPU Provinsi NTT, Bawaslu dan Forkopinda

tribratanewskupang.com---Bupati Kupang Drs. Korinus Masneno turut mendampingi Kapolres Kupang AKBP Anak Agung Gde Anom Wirata, S.I.K., M.H menghadiri rapat koordinasi (rakor) bersama yang digelar Polda NTT, Komisi Pemilihan Umum Provinsi Nusa Tenggara Timur, Badan Pengawas Pemilu, Forkopinda Provinsi NTT serta Polres Jajaran Polda NTT secara daring via sarana zoom meeting, Kamis (11/1) siang.

Memanfaatkan ruang vidcon Satyawada Polres Kupang, Bupati Korinus nampak mendampingi Kapolres Agung serta Perwira Penghubung Kodim 1604/Kupang Letkol Inf Parada Napitupulu yang juga hadir dalam rakor yang dipimpin Kapolda NTT Irjen Pol Daniel Tahi Monang Siltonga, S.H., M.H tersebut.

Rakor tersebut dihadiri pula Kajari Kabupaten Kupang Muhammad Ilham SH,. MH,  KPUD dan Bawaslu Kabupaten Kupang serta forkopinda Kabupaten Kupang.

Adapun point yang dibahas dalam rakor tersebut adalah terkait tahapan pemilu 2024 serta kerawanan-kerawanan yang menjadi sasaran pengamanan yang dilakukan Polri berkolaborasi dengan TNI, Bawaslu dan Forkopinda masing-masing daerah pemilihan.

Dipaparkan pula strategi pencegahan kerawanan yang diperkirakan menjadi ambang gangguan disaat pelaksanaan Pemilu tanggal 14 Pebruari 2024 nanti.

Kapolres Agung mengucapkan terimakasih atas kehadiran Bupati Korinus serta pejabat Pemda Kabupaten Kupang serta para hadirin yang sudah mengambil bagian dalam rakor tersebut meski digelar secara daring.

" Saya mengucapkan terimakasih atas kehadiran bapak Bupati Kupang, KPUD dan Bawaslu serta forkpinda Kabupaten Kupang yang hadir dalam rakor ini, kiranya dengan rakor ini, kolaborasi instansi terkait bisa melahirkan pemilu yang damai di Kabupaten Kupang, " harapnya.

Hingga berita ini diturunkan, gelaran rakor masih berlangsung.#Ss