Bhayangkari Cabang Kupang Mendapatkan Sosialisasi Tentang Kanker dan Tumor Secara Gratis

Bhayangkari Cabang Kupang Mendapatkan Sosialisasi Tentang Kanker dan Tumor Secara Gratis

tribratanewskupang.com, ----Bhayangkari Cabang Kupang mendapatkan kesempatan gratis dan istimewa mengikuti Sosialisasi tentang Kanker dan Tumor yang dibawakan oleh Yayasan Sosialisasi Kanker Indonesia (YSKI) pada hari Sabtu (27/5/2023) siang.

Bertempat di Lobi Lapangan Tembak Stefanus Pekuwali Polres Kupang, Ketua Bhayangkari Ny Kadek Agung Wirata bersama Pengurus dan anggota dengan serius mendengarkan sosialisasi yang dibawakan oleh Ny Louisa Murni Angelina Kasi. S.Km dari YSKI.

Kapolres Kupang AKBP Anak Agung Gde Anom Wirata, S.I.K, M.H mengucapkan terimakasih atas kesempatan dari YSKI yang rela datang ke Polres Kupang membawakan penyuluhan yang sangat bermanfaat bagi seluruh anggota Bhayangkari Polres Kupang.

" Saya mengucapkan terimakasih atas waktu dan kesempatan dari YSKi yang sudah memberikan sosialisasi tentang Tumor dan Kanker  bagi anggota Bhayangkari Polres Kupang, kiranya bisa memberikan manfaat bagi anggota Bhayangkari Cabang Kupang dalam mendukung tugas kepolisian khsusnya Polres Kupang, " terangnya.

Kegiatan ini merupakan inisiasi pengurus Bhayangkari  Cabang Kupang bekerja sama dengan Sidokkes Polres Kupang guna menyosialisaikan hidup sehat kepada anggota Bhayangkari Cabang Kupang dengan memperkanalkan Tumor dan kanker kepada anggotanya dalam mendukung tugas Polri. #Ss