Berakhir Pekan Bersama Anggota, Kapolres Kupang Ajak Nonton Bareng Film THOR serial Love and Thunder

Berakhir Pekan Bersama Anggota, Kapolres Kupang Ajak  Nonton Bareng Film THOR serial Love and Thunder
Kapolres Kupang AKBP FX.Irwan Arianto,S.I.K, M.H pose bersama anggota sebelum nobar Film THOR

Serunya film superhero besutan Marvel Cinematic Universe membuat penonton penasaran menanti seri-seri terbarunya. Sesuai jadwal tayang yang dirilis bahwa film Thor seri terbaru berjudul “Love and Thunder” akan tayang perdana tanggal 6 Juli 2022 diseluruh bioskop di Indonesia.

Pada kesempatan ini Kapolres Kupang AKBP F.X Irwan Arianto, S.I.K, M.H mengajak seluruh personilnya untuk ikut nonton bareng film tersebut yang tayang langsung di Cinema XXI Transmart Kupang hari Sabtu jam 18.00 Wita hingga selesai.

Film yang dibintangi Chris Hemsworth akan beradu akting dengan Natalie Portman yang berperan sebagai Jane Foster dan Christian Bale berperan sebagai Gorr the God Butcher.

Film ini menceritakan tentang keadaan dunia yang mulai damai usai kejatuhan Kerajaan Asgard. Jatuhnya Kerajaan Asgard pun membuat Thor memutuskan untuk pergi karena ingin mencoba kehidupan normal seperti layaknya manusia umum dan ingin berhenti jadi pahlawan super.

Thor menganggap bahwa posisi dirinya sebagai pahlawan super telah berakhir dan memutuskan untuk berpetualang melintasi galaksi bersama Korg.

Sayangnya waktu tidak mengizinkan Thor untuk menjalani kehidupan itu di saat tekadnya untuk pergi sudah kuat. Sebab, musuh baru muncul kembali ke Bumi.

Musuh tersebut bernama Gorr yang dikenal sebagai Sang Penjagal Dewa atau biasa disebut sang pembantai dan pembunuh para dewa.

Thor menyadari betapa bahayanya kehadiran Gorr ini hingga ia pun meminta bantuan sang Raja Valkyrie, Korg, dan Jane Foster.

Sebagai informasi, Jane Foster merupakan mantan kekasih Thor, dan dalam serial sebelumnya sudah diperlihatkan kendati hanya sedikit, yang secara mengejutkan mampu mengendalikan Palu Mjolnir.

Akhirnya dia pun menjadi Mighty Thor, kekuatan dan kemampuannya pun menjadi meningkat layaknya pahlawan super.

Maksud saya mengajak para anggota nonton bareng film ini adalah memberi hiburan sekaligus melepas penat padatnya kegiatan kami selama ini,” terang Kapolres Irwan.

Atas niat baik Kapolres Kupang ini para anggota Polres Kupang terlihat antusias mengajak anggota keluarga mereka menonton film Thor langsung di bioskop. #Ss