Bag SDM Polres Kupang Gelar Pelatihan Sehari demi Meningkatkan Kemampuan Anggota dalam bidang Pelayanan dan Komunikasi Publik

Bag SDM Polres Kupang Gelar Pelatihan  Sehari  demi Meningkatkan Kemampuan Anggota dalam bidang Pelayanan dan Komunikasi Publik

tribratanewskupang.com, ---Bagian Sumber Daya Manusia (Bag SDM) Polres Kupang menggelar pelatihan sehari demi meningkatkan kemampuan anggota dalam bidang pelayanan  dan Komunikasi Publik.

Kegiatan sehari ini terdiri dari Pelatihan Keterampilan dan Etika Pelayanan Public  serta Pelatihan Pembuatan Konten  Media Sosial dan Komunikasi Publik dan Pelatihan bagi anggota Polres Kupang, yang berlangsung pada hari Jumat (18/11/2022) siang di Lobi Lapangan Tembak Stefanus Pekuwali Polres Kupang.

Kapolres Kupang AKBP FX. Irwan Arianto, S.I,K, M.H membenarkan adanya kegiatan tersebut  demi melatih personil Polres Kupang guna menigkatkan kemampuannya memberikan pelayanan terbaik kepada masyarat.

Ya benar, kegiatan ini dimaksudkan untuk melatih personil Polres Kupang guna meningkatkan kemampuannya memberikan pelayanan terbaik kepada masyarat sebagai sasaran tugasnya," terangnya.

Kegiatan berkala yang digelar Bag SDM Polres Kupang ini dibuka oleh Wakapolres Kupang Kompol Andri Setiawan, S.H, S,I,K dan dipandu  Kabag SDM Polres Kupang AKP Ribka Huberta Hangge, S.H, M.H. 

Selaku narasumber dalam Pelatihan Keterampilan dan Etika Pelayanan Public ini adalah Mega Indah Puspita - Priority Banking Officer BRI Cabang Kupang, Esty Randa - RM Funding BRI Cabang Kupang, dam Marfuah RM selaku Konsumer BRI Cabang Kupang sedangkan Pelatihan Keterampilan dan Etika Pelayanan Public adalah Bripka Simeon Sion, S.Kom dan Brigpol Arnoldi L. Gaga dari Seksi Humas Polres Kupang.

Kegiatan berlangsung meriah dengan antusiasme peserta yang begitu tinggi hingga acara ditutup dengan doa dan foto bersama. #Ss