Aksi Aiptu Feriyanto Bersama Tim Turjawali Cegah Kejahatan Jalanan

Aksi Aiptu Feriyanto Bersama Tim Turjawali Cegah Kejahatan Jalanan
Aksi Aiptu Feriyanto Bersama Tim Turjawali Cegah Kejahatan Jalanan

Tribratanewskupang.com  ---  Untuk menjaga situasi kamtibmas agar tetap kondusif di wilayah hukum Polres Kupang, unit Turjawali Tat Samapta Polres Kupang,  rutin melaksanakan patroli malam ke tempat keramaian guna mencegah terjadinya tindak pidana serta untuk menyampaikan himbauan kamtibmas, serta, prokes covid-19, pada masyarakat. Rabu (24/11/2021) sekitar pukul 22.30 Wita


Kegiatan patroli pimpin oleh AIPTU feryanto, dengan menyampaikan himbauan kepada pemuda yang sedang nongkrong di rumah salah seorang warga kecamatan Kupang Timur, agar tidak berkerumun serta tetap mematuhi protokol kesehatan covid-19. saat berada di luar rumah.


Tidak hanya itu AIPTU Ferry juga menyampaikan agar tidak melakukan tindakan kriminal lainnya seperti premanisme, mabuk - mabukan.


Kapolres Kupang AKBP Aldinan RJH Manurung SH SIK MSi, melalui Kasubsi PPIDM,  AIPDA Randy menuturkan, kegiatan patroli malam dan himbauan yang di lakukan tersebut bertujuan untuk memberikan rasa aman bagi masyarakat serta mengajak masyarakat untuk tetap  mematuhi dan menerapkan protokol kesehatan.


Disamping menyampaikan himbauan untuk mematuhi protokol kesehatan, kegiatan patroli malam yang dilakukan juga dapat mencegah niat para pelaku tindak kriminal, "Lanjutnya.


“Personel Tujawali Sat Samapta juga menghimbau masyarakat agar turut serta  menjaga situasi agar tetap aman pasca pilkades yang telah di laksanakan serentak pada tanggal 23 nopember 2021, kemarin." Pungkasnya.