Warga Noelbaki mendapat berkah dari Waka Polda NTT di tengah pandemi corona

Warga Noelbaki mendapat berkah dari Waka Polda NTT di tengah pandemi corona

TRIBRATANEWSKUPANG --- Pandemi corona yang melanda warga di seluruh dunia sampai saat ini membuat warga ketakutan dan tidak bisa beraktifitas. Hal inipun berdampak pula bagi warga di di Dusun Dendeng, RT 055 / RW 020, Desa Noelbaki, Kecamatan Kupang Tengah, Kabupaten  Kupang.

Terhadap kondisi ini, Wakapolda NTT Brigjen. Pol. Drs. Johni Asadoma, M.Hum memberikan bantuan 
berupa paket sembako dalam upaya membantu warga kurang mampu sebagai dampak dari pandemi corona ini.

Wakapolda NTT mendatangi warga pada Minggu (3/5/2020)  Pukul 14.30 Wita memberikan  penyuluhan pencegahan Virus Corona/Covid-19 dan bantuan Sosial berupa Pembagian Sembako.

Adapun jumlah sembako yang dibagikan sebanyak 60 paket sembako. Adapun sembako yang dibagikan kepada masyarakat berupa,  Beras 5 kg,  Mie Instan 5 bungkus,  Gula 1 kg,  Teh Celup 1 dos,  Minyak goreng 1 liter dan Kopi Kapal Api 1 bungkus.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Kapolsek Kupang Tengah IPDA Elpidus Kono Feka, S.Sos, Penjabat Kepala Desa Noelbaki Xander Luiz, SH, Kanit Intel Polsek Kupang Tengah Aipda Bambang Letelay, Ba. Pulbaket Briptu Umbu Praing, Ketua Bhayangkara Ranting Kupang Tengah Ny. Dita Kono Feka,  Kepala Dusun Dendeng Ibrahim Haeleke,  Tokoh Masyarakat Nadus Tanu dan Warga masyarakat penerima sembako.

Pada kesempatan tersebut Wakapolda NTT Brigjen. Pol. Drs. Johni Asadoma, M.Hum menyampaikan beberapa hal terkait dengan pencegagan penyebaran virus corona/covid-19.

Wakapolda  Menghimbau agar masyarakat melakukan langkah pencegahan penyebaran virus corona/covid-19 dengan menggunakan masker.
Selalu hidup bersih dan rajin mencuci tangan dengan mengikuti langkah-langkah cuci tangan yang benar.

Tidak diperbolehkan bersalaman maupun ciuman dengan siapa saja, cukup dengan menundukan kepala. Selalu menjaga jarak kurang lebih 1 -2 meter sesuai arahan dan himbauan yang pemerintah. Jangan keluar rumah, dilarang mengadakan pesta maupun kegiatan yang bersifat mengumpulkan banyak orang.(R)