Wakapolres Kupang Turut Menghadiri FGD Survei Indeks Kemerdekaan Pers Provinsi NTT Tahun 2023

Wakapolres Kupang Turut Menghadiri FGD Survei  Indeks Kemerdekaan Pers Provinsi NTT Tahun 2023

tribratanewskupang.com,---Mewakili Kapolres Kupang AKBP FX. Irwan Arianto, S.I.K., M.H, Wakapolres Kupang Kompol Yulianus Lau, turut hadir dalam acara Forum Group Discussion Survei Indeks Kemerdekaan Pers (IKP) tahun 2023 Provinsi Nusa Tenggara Timur di Swiss Belcourt Hotel Kupang, hari Senin (11/4/2023). 

Gelaran FGD yang berlangsung sehari penuh ini dilaksanakan oleh PT. Sucofindo selaku penyedia  Jasa Pengujian dan Analisis, Inspeksi dan Audit, Sertifikasi, serta Konsultasi berbagai Bidang Industri dengan narasumber Mikael Rajamuda Bataona, S.Sos, M.I.Kom dan moderator Ny. Enden Darajatul Ulya, M.Si.

Memanfaatkan kesempatan yang diberikan Kompol Yulianus Lau mengucapkan terimakasih atas kepercayaan yang diberikan kepada Polres Kupang sebagai perwakilan lembaga penegak hukum mewakili lembaga kepolisian yang ada di NTT.

" Mewakili Kapolres Kupang, saya mengucapkan terimakasih atas kepercayaan yang diberikan kepada Polres Kupang untuk bisa menghadiri acara FGD ini, " ujarnya.

Kegiatan survei yang digelar dalam dua metode ini, menyaring masukan dari berbagai tokoh yang diundang perihal kebebasan pers di Provinsi Nusa Tenggara Timur, baik secara langsung maupun melalui metode kuis.

Turut hadir dalam acara tersebut Dewan Pers Provinsi NTT, Perwakilan Pengusaha dan Jurnalistik dari berbagai platform media serta Perwakilan pemerintah daerah.