Sehari Menjelang Serah Terima Jabatan, AKBP FX. Irwan Pimpin Apel Pagi Hingga Gelar Foto Bareng dengan Seluruh Anggota

Sehari Menjelang Serah Terima Jabatan, AKBP FX. Irwan Pimpin Apel Pagi Hingga Gelar Foto Bareng dengan Seluruh Anggota

tribratanewskupang.com,---Sehari menjelang serah terima jabatan Kapolres Kupang, AKBP FX. Irwan Arianto, S.I.K, M.H menggelar apel pagi hingga foto bareng bersama  seluruh anggota di Lapangan Apel Polres Kupang, hari Selasa (11/4/2023) pagi.

Dalam arahannya Kapolres Irwan mengucapkan terimakasih atas kebersamaan selama setahun menjalankan tugas sebagai abdi negara dalam melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat serta memuji anggotanya yang sudah memberikan yang terbaik selama ini.

" Saya mengucapkan terimakasih atas kebersamaan kita selama setahun saya menjabat Kapolres Kupang dalam menjalankan tugas sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat. Kalian telah memberikan yang terbaik , tanpa kalian saya tidak bisa apa-apa dalam  menjalankan tugas ini," pujinya.

Pujian ini layak disampaikannya karena selama menjalankan tugas di Polres Kupang sejak  tanggal 24 Januari  2022, ia tidak pernah menemukan adanya pelanggaran-pelanggaran yang menonjol yang dilakukan anggota Polres Kupang.

Ia mengakui kalau saat ini Polres Kupang menjadi Polres teladan yang ada di Polda Nusa Tenggara Timur, oleh karena itu ia menghimbau untuk tetap menjalankan tugas dengan baik dan tanpa pamrih.

" Lakukan tugas dengan baik, karena Polres Kupang merupakan salah satu Polres yang menjadi teladan bagi Polres lainnya diwilayah Polda NTT, " tambahnya

" Kalau ada sumur diladang bolehlah kita menumpang mandi, kalau  ada umur panjang bolehlah kita berjumpa lagi dikesatuan lain, " tutupnya.

Usai melaksanakan apel pagi, ia memperkenankan semua anggota Polres Kupang untuk foto bersama.