Waka Polda NTT Jalin Solidaritas Dengan Olahraga Bersama Anggota Brigif 21 Komodo

Waka Polda NTT  Jalin Solidaritas  Dengan  Olahraga Bersama Anggota Brigif 21 Komodo
Waka Polda NTT  Jalin Solidaritas  Dengan  Olahraga Bersama Anggota Brigif 21 Komodo

TRIBRATANEWSKUPANG --- Wakil Kepala Kepolisian Daerah Nusa Tenggara Timur (Wakapolda NTT) Brigjen Pol. Drs. Johni Asadoma, M.Hum., mengikuti olahraga bersama anggota Brigif 21 komodo di Naibonat, Kecamatan Kupang Timur, Kebupaten Kupang, Jumat (12/6/2020) pagi.

Kedatangan Wakapolda NTT ini sendiri disambut hangat oleh Komandan Brigif 21/Komodo, Kolonel (Inf) Sutrisno Pujiono, S.E.,  M.M., bersama anggota Brigif 21 komodo.

Ikut mendampingi Wakapolda NTT, Dirsamapta Polda NTT Kombes Pol. Djoni M. Siahaan, Wadirsabhara Polda NTT dan 77 personel Polda NTT.

Kegiatan diawali dengan apel bersama yang dipimpin oleh Wakapolda NTT dan Komandan Brigif 21 Komodo di lapangan apel Mako Brigif 21 Komodo.

Dalam kesempatan itu, Wakapolda NTT mengatakan mari kita semua membangun hubungan yang baik agar menciptakan suasana yang aman dan kondusif antara TNI - Polri.

"Apabila ada masalah antara oknum TNI dan Polri agar diselesaikan secara kekeluargaan tanpa menggunakan kekerasan", ucap Brigjen Pol. Drs. Johni Asadoma, M.Hum.

Dikatakannya, tugas kita adalah untuk mengabdi kepada masyarakat, bangsa dan negara. Oleh karena itu perlu ditingkatkan soliditas dan sinergitas antara TNI - Polri.

"Mari sama-sama menjaga kedaulatan NKRI dengan cara saling bekerja sama serta menjaga keamanan negara", harapnya.

Sementara itu, Komandan Brigif 21/Komodo berharap agar selalu meningkatkan sinergitas antara TNI dan Polri.

"Mari kita bersama-sama saling menjaga kekompakan dalam pelaksanaan tugas menjaga kedaulatan NKRI", ujar Kolonel (Inf) Sutrisno Pujiono, S.E.,  M.M.

Lanjutnya, budaya NTT yang terkenal dengan sopan, santun dan saling menghargai agar selalu diterapkan dimanapun kita bertugas.

"Mari kita saling menjaga hubungan yang baik antara TNI - Polri seperti yang telah dicontohkan oleh pemimpin kita", ajaknya.

Kegiatan dilanjutkan dengan pemberian cenderamata berupa perlengkapan Volly oleh Wakapolda NTT kepada Komandan Brigif 21 Komodo dan dilanjutkan dengan olahraga bersama. (R)