Tim Divisi TIK Mabes Polri Lakukan Survei Sarpras Komunikasi Wilayah Perbatasan dan Pulau Terluar di Mapolres Kupang

Tim Divisi TIK Mabes Polri Lakukan Survei Sarpras Komunikasi Wilayah Perbatasan dan Pulau Terluar di Mapolres Kupang
Kapolres Kupang AKBP Anak Agung Anom Wirata, S.I.K., M.H saat mnerima kunjungan tim DIV Mabes Polri di rung kerjanya, Rabu (25/7/2023)

tribratanewskupang.com,---Tim Divisi TIK Mabes Polri yang dipimpin  oleh Kombes Pol Drs. Edy Suryanto, S.H  melakukan Survei Sarana dan prasarana  Komunikasi Wilayah Perbatasan dan Pulau Terluar di Mapolres Kupang, Rabu (25/7/2023) pagi.

Sebagai salah satu Polres yang memiliki wilayah perbatasan Polres Kupang menjadi salah satu sasaran survey yang dialakukan tim II yang dipimpin  AKBP Fakhruroji didampingi dua personil DIV TIK Mabes Polri Briptu Dimas dan Briptu Primana serta tim dari Bidang TIK Polda NTT Aipda Tias Balo dan Aipda Guido M. Seme serta Briptu Iwan Supartha.

Diterima langsung Kapolres Kupang AKBP Anak Agung Gde Anom Wirata, S.I.K., M.H tim II ini langsung melapor dan menersukan perjalanan kewilayah perbatasan negara di Oepoli Kecamatan Amfoang Timur Kabupaten Kupang guna melakukan survey dilokasi sasaran.

Hingga berita ini diturunkan, tim yang didampingi Sie TIK Polres Kupang Aipda Arman Taher bersama tiga personil TIK  sedang dalam perjalanan menuju Oepoli ibukota Kecamatan Amfoang Timur, Kabupaten Kupang.

Kapolres Agung mengucapkan terimakasih atas perhatian mabes Polri melalui Divisi TIK yang memilih Polres Kupang sebagai salah satu sasaran survei bidang TIK.

" Saya mengucapkan terimakasih kepada Mabes Polri atas perhatiannya yang menjadikan Polres Kupang sebagai salah satu sasaran operasi dibidang TIK, kami percaya ini akan meningkatkan kulaitas pelayanan kami kepada masyarakat, " tuturnya. 

Sebelum menuju Polres Kupang, tim dari DIV TIK Mabes Polri yang terdiri dari 13 orang ini, telah dibagi menjadi tiga tim yang mana Tim I melakukan survey di Polres Belu, Tim II di Polres Kupang dan TTU, Tim III di Kabupaten Malaka dan  akan mengakiri tugasnya hingga tanggal 30 Juli 2023.#Ss