Tekad Kapolres Kupang Memberikan Pelayanan Terbaik Kepada Masyarakat

Tekad Kapolres Kupang Memberikan Pelayanan Terbaik Kepada  Masyarakat
Kapolres Kupang AKBP Anak Agung Gde Anom Wirata, S.I.K, M.H saat memimpin Apel Pagi Jam Pimpinan, Senin (8/5/2023) di Mako Polres Kupang

tribratanewskupang.com,--- AKBP Anak Agung Gde Anom Wirata, S.I.K., M.H  bertekad meraih kepercayaan publik melalui  Pelayanan  Terbaik yang diberikan Polres Kuipang kepada masyarakat.

Niat baik ini disampaikannya saat orang nomor satu di Polres Kupang ini memimpin Apel Pagi Jam Pimpinan di Lapangan Apel Polres Kupang, hari Senin (8/5/2023) pagi.

Meski belum sebulan menjabat sebagai Kapolres Kupang, sudah mulai nampak beberapa aksinya membenahi  mako Polres Kupang yang pernah meraih Predikat  Pelayanan Terbaik dari Kapolri tahun 2016 silam.

Ruang-ruang pelayanan publik ditata kembali, baik SDM maupun sarana dan prasarana yang belum memadai.

Kebersihan dan   penataan ruang pelayanan publik yang dimulai dari Ruang Penjagaan, Sentral Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT), Ruang pelayanan SIM, ruang pelayanan Sidik Jari, Ruang Pelayanan SKCK dan Perijinan serta ruang Pemeriksaan  Satreskrim, terus dibenahi demi menciptakan ruangan yang nyaman bagi masyarakat umum. 

" Saya mengajak rekan-rekan semua untuk bersama-sama meraih kembali kepercayaan publik melalui pelayanan kita yang bermutu," ajaknya dengan santun ratusan personil Polres Kupang yang mengikuti apel pagi.#Ss

Dok : Arnoldi/Humas Polres Kupang