Kapolres Kupang Lakukan Patroli Keliling Monitor Langsung Pengamanan Ibadah Malam Natal 2023

Kapolres Kupang Lakukan Patroli Keliling Monitor Langsung Pengamanan Ibadah Malam Natal 2023

tribratanewskupang.com,---Kapolres Kupang AKBP Anak Agung Gde Anom Wirata, S.I.K., M.H melakukan patroli keliling dari gereja-gereja memastikan amannya kegiatan Ibadah Malam Natal 24 Desember 2023, Minggu (24/12) malam.

Aksi yang dilakukan AKBP Agung ditujukan pula untuk mengecek kesiapsiagaan anggota yang ditempatkan pada setiap gereja sesuai surat perintah yang telah dikeluarkan.  

Untuk diketahui bahwa ada 153 gereja yang tersebar pada 21 kecamatan di Kabupaten Kupang menjalankan ibadah malam natal hari ini dan dilaporkan telah menjalankan ibadah malam natal dengan aman dan lancar.

" Hingga saat ini situasi masih terpantau aman terkendali, dan belum ada laporan gangguan pelaksanaan Ibadah Malam Natal dari Polsek jajaran, " teranganya.

" Untuk itu kami sangat berterimakasih atas kerjasama semua pihak, lapisan masyarakat maupun pihak gereja yang telah bersama-sama dengan TNI-Polri menjaga keamanan pelaksanaan Ibadah Natal malam ini, " tambahnya.

Nampak Kapolres Agung berpatroli dari gereja ke gereja dan termonitor sedang mengecek kesiapan anggota yang melaksanakan pengaman gereja St. Keluarga Kudus Nazaret Desa Oebelo Kecamatan Kupang Tengah Kabupaten Kupang.

Pada kesempatan tersebut AKBP Agung menyempatkan diri untuk bersalaman serta memberikan Ucapan Selamat Natal dengan para jemaat yang dijumpainya.#Ss