153 Gereja Di Kabupaten Kupang Laksanakan Ibadah Malam Natal Dengan Aman Dan Lancar

153 Gereja Di Kabupaten Kupang Laksanakan Ibadah Malam Natal Dengan Aman Dan Lancar

tribratanewskupang.com,---Sebanyak 153 Gereja di Kabupaten Kupang berhasil menjalankan Ibadah Malam Natal 24 Desember 2023 dengan aman dan lancar. 

Kapolres Kupang AKBP Anak Agung Gde Anom Wirata, S.I.K., M.H membenarkan hal tersebut dan orang nomor satu di Polres Kupang ini mengucapkan terimakasih kepada semua pihak dan lapisan masyarakat atas kerjasama dengan aparat TNI-Polri khususnya Polres Kupang, yang bertugas mengamankan jalannya Ibadah malam Natal 24 Desember 2023.

" Hingga saat ini situasi masih terpantau aman terkendali, dan belum ada laporan gangguan pelaksanaan Ibadah Malam Natal dari Polsek jajaran, " teranganya.

" Untuk itu kami sangat berterimakasih atas kerjasama semua pihak, lapisan masyarakat maupun pihak gereja yang telah bersama-sama dengan TNI-Polri menjaga keamanan pelaksanaan Ibadah Natal malam ini, " tambahnya.

153 gereja yang tersebar di 21 kecamatan mendapat pengamanan langsung dari personil Polres Kupang maupun 13 Polsek jajaran.

Nampak Kapolres Agung berpatroli dari gereja ke gereja melakukan pengawasan langsung personil yang sedang melaksanakan pengamanan  mulai dari Wilayah Kecamatan Fatuleu, Kupang Timur hingga Kupang Tengah terutama gereja-gereja yang berada pada ruas jalur trans Timor atau jalan Timor Raya.

Pada kesempatan tersebut AKBP Agung menyempatkan diri untuk bersalaman serta memberikan Ucapan Selamat Natal dengan para jemaat yang dijumpainya.#Ss