Seorang Warga Oebelo ditemukan Gantung Diri di Rumahnya

Seorang Warga Oebelo ditemukan Gantung Diri di Rumahnya

tribratanewskupang.com, ---Seorang warga Perumahan Lokasi 45 Desa Oebelo, Kecamatan Kupang Tengah, Kabupaten Kupang, Provinsi Nusa Tenggara Timur ditemukan tidak bernyawa dalam kondisi gantung diri didalam rumanhya.

Warga bernama lengkap Carlos Pinto, kelahiran Viqueque, 02 Pebruari 1958 ditemukan  pagi ini Jumat (9/12/2022) dikamar tidur rumahnya oleh Natalia Maria Fereira   yang adalah kakak kandung korban. 

Setelah  mengetahui kondisi korban ia melaporkannya  kepada aparat kepolisian Polsek Kupang Tengah. 

Setelah berkoordinasi dengan piket Inafis Satuan Reserse dan Kriminal Polres Kupang, personil Polsek Kupang Tengah dipimpin  Aipda Stefanus Letoati  mendatangi lokasi kejadian  dan melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

Dari TKP berhasil disita seutas  tali nilon berwarna biru sebesar ibu jari tangan dengan panjang 2 meter yang diduga digunakan korban untuk menggantung dirinya pada balok atap rumah.

Kapores Kupang AKBP FX Irwan Arianto S.I.K, M.H membenarkan adanya penemuan mayat tersebut.
"Ya benar, tadi pagi warga melaporkan kejadiannya  dan tim Inafis Polres Kupang sudah mendatangi rumah korban untuk melakukan olah TKP, " terangnya.

"Dari hasil pemeriksaan luar dokter tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban," tambahnya.

Pihak keluarga juga menerima kematian korban sebagai musibah dan menolak untuk melakukan outopsi pada tubuh korban.

Selanjutnya oleh keluarga, jenasah korban disemayamkan dirumahnya sambil menunggu kedatangan istri dan anaknya dari Timor Leste untuk selanjutnya dimakamkan.#Ss