Sejuta Senyum Dalam Anjangsana Polwan Polres Kupang

Sejuta Senyum Dalam Anjangsana Polwan Polres Kupang
Kasat Lantas Polres Kupang AKP Nyimas Sophia, S.I.K mewakili Kapolres Kupang menyerahkan bingkisan kepada AKP (purn) Allia Lay dirumah kediamannya di Kelurahan Babau Kec. Kupang Timur Kab.Kupang

Tribratanewskupang.com, --Dalai Lama pernah mengatakan, "Senyum sederhana, itulah awal membuka hatimu dan berbelas kasih kepada orang lain."   Ucapan tokoh asal Tibet ini bisa mengejawantah dalam diri setiap orang apabila ia memiliki kepedulian terhadap hidup orang lain seperti yang dilakukan Polwan Polres Kupang pada hari Jumat (19/8/2022).

Menjelang hari ulang tahunnya ke-74 yang jatuh pada pada awal September 2022 ini, Polwan Polres Kupang melakukan kegiatan anjangsana ke kediaman purnawirawan Polri AKP (Purn) Allia Lay yang beralamat di Kelurahan Babau Kecamatan Kupang Timur Kabupaten Kupang dan AKP (Purn) Hana Adriana Detaq di Desa Baumata Kecamatan Taebenu Kabupaten Kupang.

Anjangsana yang dilakukan Polwan Polres Kupang ini dipimpin Kasat Lantas Polres Kupang AKP Nyimas Sophia, S.I.K didampingi Kasikum Polres Kupang Iptu Nuriyanti Ballu, S.H, M.H bersama 23 Polwan Polres Kupang.

Kedua purnawirawan yang dikunjungi ini merupakan mantan anggota Polwan yang sudah memasuki masa pensiun.

Mendapat kunjungan dari para Polwan Polres Kupang AKP Purn Allia dan AKP Purn Hana merasa mendapat kehormatan dan mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Kapolres Kupang AKBP FX. Irwan Arianto, S.I.K, M.H yang telah menginisiasi kegiatan tersebut.

" Saya mengucapkan terimakasih berlimpah kepada bapa Kapolres Kupang atas kunjungan ini, semoga Polwan Polres Kupang semakin jaya dan maju," terang Ny Allia.

Pada kesempatan yang sama, AKP Nyimas mewakili Kapolres Kupang menyampaikan tujuan kegiatan anjangsana ini dilakukan.

" Mohon maaf, mewakili Kapolres Kupang kami menyerahkan bingkisan ini, semoga berkenan dan mama sehat selalu," jelas AKP Nyimas disambut tempuk tangan meriah dari segenap anggota Polwan yang hadir.

Kegiatan ini merupakan inisiasi Kapolres Kupang dalam rangka memperingati HUT Polwan ke-74 tahun 2022 dan membenarkan adanya kegiatan ini dirumah purnawirawan Polri.

" Kami telah menginisiasi kegiatan ini guna memperinngati HUT Polwan ke-74 tahun ini, semoga bisa dilaksanakan dengan sepenuh hati," terang Kapolres Irwan.

Kegiatan ini akan terus dilakukan guna memciptakan sinergitas antara Polri dan masyarakat. #Ss