Ratusan Personil Polres Kupang Hadiri Pemakaman Kompol Purn. Robinson Eduard Lesik

Ratusan Personil Polres Kupang Hadiri Pemakaman Kompol Purn. Robinson Eduard Lesik

tribratanewskupang.com,---Ratusan personil Polres Kupang baik perwira maupun bintara turut menghadiri pemakaman secara kedinasan Kompol Purn Robinson Eduard Lesik mantan anggota Polri yang bertugas di Polres Timor Tengah Selatan dengan jabatan Kasat Intelkam yang berlangsung dirumah duka di Desa Oeltua Kecamatan Taebenu Kabupaten Kupang, Rabu (26/7/2023) sore.

Bertindak sebagai Inspektur upacara Kapolres Kupang AKBP Anak Agung Gde Anom Wirata, S.I.K.,M.H yang diwakilkan kepada Wakapolres Kupang Kompol Yulianus Lau dan Perwira Upacara Kabag SDM Polres Kupang Kompol Ribka Huberta Hangge, S.H., M.H serta komandan upacara Ipda Johanis Reinhard Talakua.

Turut hadir para PJU dan Perwira serta Bintara Polres Kupang dan perangkat upacara yang terdiri Regu Pengusung Jenasah dan Regu Penembak Salvo.

Kompol Yulianus dalam amanatnya mewakili pimpinan dan lembaga Polri mengucapkan turut berduka cita atas meninggalnya Kompol Purn Robinson Eduard Lesik.

"Saya mewakili Kepolisian Negara Republik Indonesia dalam hal ini Polres Kupang atas nama pimpinan mengucapkan turut  berbelasungkawa atas berpulangnya putra terbaik bangsa Kompol Purn Robinson Eduard Lesik kepangkuan Bapa dan semoga amal ibadahnya  layak dihadapan Bapa dan keluarga yang ditinggalkan diberi penghiburan, " tuturnya.

Almarhum Kompol Purn Robinson  meninggal dunia dalam usia 59 tahun karena sakit dan selama ini menjalani perawatan medis.

Selamat Jalan Kompol Purn Robinson Eduard Lesik, Bahagia Selamanya dirumah Bapa.

Rest In Peace !