Polsek Fatuleu Gandeng Koramil 1604-02 Camplong Lakukan Patroli Rutin

Polsek Fatuleu Gandeng Koramil 1604-02 Camplong Lakukan Patroli Rutin

tribratanewskupang.com,---Kepolisian Sektor (Polsek) Fatuleu, Polres Kupang,  gandeng Koramil 1604-02 Camplong lakukan Patroli Rutin pada jam rawan diwilayah hukum Polsek Fatuleu  yang meliputi tiga kecamatan ; Kecamatan Fatuleu, Kecamatan Fatuleu Tengah dan Kecamatan Fatuleu Barat, Kabupaten Kupang, Provinisi Nusa Tenggara Timur.

Ide brilian ini diinisiasi oleh Pj. Kapolsek Fatuleu Iptu Sumanto bekerja sama dengan Danramil 1604-02 Camplong Kapten Cpl Khairul Anwar pada hari Selasa (2/5/2023) siang.

Kepala Kepolisian Resor Kupang AKBP Anak Agung Gde Anom Wirata, S.I.K, M.H memberikan apresiasi atas kerjasama yang dilakukan dua pimpinan kesatuan kecil yang bertugas ditingkat kecamatan ini, pasalnya tidak semua orang memiliki ide yang sama seperti yang dilakukan Ipda Sumanto dan Kapten Cpl Khairul Anwar.

" Saya memberikan apresiasi atas kerja sama yang dilakukan Kapolsek Fatuleu dan Danramil 1604-02 Camplong diwilayah hukum Polsek Fatuleu yang memiliki tiga kecamatan, semoga kerjasamanya bisa membangun sinergitas demi mewujudkan keamanan dan ketertiban masyarakat, " pujinya. 

Hal yang dilakukan Iptu Sumanto dan Danramil, patut diacungi jempol mengingat wilayah pelayanan Polsek Fatuleu saat ini membawahi tiga kecamatan yang luasnya tidak bisa dipandang sebelah mata.

Iptu Sumanto pun mengucapkan terimakasih kepada Danramil 1604-02 Camplong yang rela mengijinkan personilnya melakukan patroli bersama diwilayah hukum Polsek Fatuleu.

" Saya mengucapkan terimakasih atas niat baik Danramil 1604-02 Camplong Kapten Cpl Khairul Anwar  yang sudah bersama kami menjaga keamanan diwilayah hukum Fatuleu dengan mengijinkan anggotanya melaksanakan patroli bersama kami, " terangnya.

Hal yang sama telah dilakukan Kapten Khairul Anwar selama pelaksanaan Operasi Ketupat yang baru berakhir kemarin, dimana ia menempatkan personilnya pada pos-pos pengamanan Operasi Ketupat dalam rangka pengaman Hari Raya Idul Fitri 1444 H. # Ss

dok: Polsek Fatuleu