Polres Kupang Lolos Evaluasi Tahap I Penilaian Road Safety Partnership Action (RSPA) 2022

Polres Kupang  Lolos Evaluasi Tahap I Penilaian  Road Safety  Partnership Action (RSPA) 2022
Kapolres Kupang AKBP FX. Irwan Arianto, S.I.K, M.H saat menerima tim Korlantas Polri dirung kerjanya

tribratanewskupang.com, --- Kepolisian Resor Kupang boleh berbangga dengan beberapa capaian kinerjanya akhir-akhir ini. Dibawah kepemimpinan AKBP FX. Irwan Arianto, S.I.K, M.H Polres Kupang banyak meraih hasil yang signifikan dalam tugasnya memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat selain menegakkan hukum dan memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat. Beberapa waktu lalu publik dikejutkan  dengan adanya andil  Kapolres Kupang mengungkap adanya utang pajak yang belum dibayar oleh para wajib pajak dengan nilai hingga milyaran Rupiah. Polres Kupang juga telah berhasil melaksanakan Operasi Zebra Turangga 2022 yang berakhir tanggal 16 Oktober 2022 kemarin.

Raihan itu  satu demi satu memberikan kepuasan kepada masyarakat bahkan bisa memberikan masukan yang tak sedikit pada pendapatan asli daerah kabupaten Kupang.

Dan kini dari sektor lalu lintas  Polres Kupang telah berhasil lolos dalam evaluasi  tahap I pengisian Materi Penilaian Road Safety Partnership Action (RSPA) TA. 2022  bersama tiga Polres lainnya di Polda NTT (Ende, Ngada dan Manggarai) dan hari ini Senin (17/10/2022) mendapat kunjungan dari tim Korlantas Polri untuk  melakukan evaluasi secara langsung ke Satlantas Polres Kupang.

Kedatangan tim dipimpin langsung oleh AKBP Setya Budi, S.H, M.T didampingi AKP Hemiyati, Bripda Nurdiansyah Fidyatama dan Ir. Martha Leni Siregar dari Universitas Indonesia.

Kedatangan tim inipun diterima langsung Kapolres Kupang AKBP FX. Irwan Arianto, S.I.K, M.H diruang kerjanya.

" Saya mengucapkan terimakasih atas kepercayaan yang diberikan kepada  Polres Kupang, dan saya mengucapkan selamat datang kepada tim dari Korlantas Polri, " terangnya.

" Semoga kedepannya Polres Kupang sanggup menjawab semua petunjuk dari Mabes Polri guna memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Setelah diterima Kapolres, tim Korlantas langsung menuju kantor Satlantas Polres Kupang untuk melakukan evaluasi sesuai dengan agenda kunjungannya dengan didampingi Kasat Lantas Polres Kupang IPTU Yohana Endah Neno. #Ss