Polres Kupang Kembali Distribusikan Air Bersih Kepada Warga Kabupaten Kupang

Polres Kupang Kembali Distribusikan Air Bersih Kepada Warga Kabupaten Kupang

truratanewskupang.com,---Kepolisian Resor Kupang kembali mendistribusikan air bersih kepada warga Kabupaten Kupang, Provinsi Nusa Tenggara Timur, Rabu (4/10).

Pantauan tribratanewskupang.com  pada hari Rabu (4/10) pagi, telah didistribusikan air bersih kepada warga desa Oesena yang dilaksanakan oleh Seksi Humas sebanyak 10.000 liter, dan 5000 liter oleh Satuan Binmas. Sedangkan sehari sebelumnya yaitu hari Selasa (3/10) siang melalui Polsek Amarasi Timur, telah didistribusikan air bersih bagi warga RT 08 RW 04 Dusun III Desa Oebesi Kecamatan Amarasi Timur Kabupaten Kupang.

Kapolres Kupang AKBP Anak Agung Gde Anom Wirata, S.I.K., M.H menguraikan bahwa dalam pekan ini sudah 20.000 liter air bersih dibagikan kepada warga yang terdampak kekeringan.

" Dalam pekan ini 20.000 liter air bersih sudah dibagikan kepada warga yang terdampak kekeringan, " terangnya. 

Patut diberi apresiasi kegiatan yang dilakukan Polres Kupang ini, pasalnya bantuan yang diiberikan sangat tepat sasaran mengingat saat ini wilayah Kabupaten Kupang sedang dilanda kekeringan.

" Kami akan terus mendata kelompok masyarakat yang terdampak untuk diberikan bantuan air bersih demi memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari, " terang Kapolres Agung.

"Kiranya bantuan yang diberikan bisa membantu masyarakat, " tambahnya.

Terkait bantuan yang diberikan kepada masyarakat Desa Oesena, Kepala Desa Oesena Nelson Boymau mengucapkan terimakasih atas bantuan yang diberikan Kapolres Kupang dan jajarannya.

" Saya mengucapkan terimakasih atas bantuan air bersoh bagi masyarakat kami disini, kiranya dihari-hari mendatang, bapa Kapolres dan jajaran tetap melakukan hal yang sama demi menolong masyarakat kami, " pintanya.