Pimpin Upacara Pemakaman Bripka Oxen J.D Neno, Kapolres Kupang Beri Penghiburan Bagi Isteri dan Anak

Pimpin Upacara Pemakaman Bripka Oxen J.D Neno, Kapolres Kupang Beri Penghiburan Bagi Isteri dan Anak

tribratanewskupang.com,---Kepala Kepolisian Resor Kupang, AKBP FX. Irwan Arianto, S.I.K, M.H pada hari  Sabtu (28/1/2023) pagi, memimpin upacara pemakaman Jenasah almarhum Bripka Oxen J.D Neno personil Seksi Dokes Polres Kupang yang meninggal dunia pada hari Kamis (26/1/2023) lalu di RSUD Prof.Dr. W.Z Johannes Kupang.

Upacara pemakaman ini berlangsung di rumah duka di Desa Oefafi Kecamatan Kupang Timur Kabupaten Kupang dan bertindak sebagai komandan upacara Ipda Christian I Sodakh, S.Pi.

Meninggalkan istri Marince Isabella Conyke Yogar dan dua orang anaknya Dheval Samridev Leonardo Neno dan Dhevon Marvinko Neno, almarhum Bripka Oxen pergi kerumah Bapa untuk selama-selamanya setelah menderita sakit yang dialaminya sejak bulan September 2022.

Kapolres Irwan dalam sambutannya, menuturkan bahwa suka dan duka yang dialami manusia merupakan anugerah Tuhan yang wajib disyukuri.

"Kepergian almarhum kerumah Bapa di Surga, merupakan rencana Tuhan yang wajib disyukuri oleh setiap orang beriman, " hiburnya.

"Kami keluarga besar Polres Kupang mengucapkan turut berbelasungkawa, atas duka yang dialami keluarga, isteri dan anak-anak tercinta,  semoga almarhum mendapat kebahagiaan dalam rumah Bapa, " lanjutnya.

Setelah rangkaian acara selesai dilakukan, selanjutnya jenasah almarhum diserahkan kepada Dinas Polri  untuk  dimakamakan secara kedinasan.

Diiringi derai air mata isteri dan anak-anak serta seluruh keluarga besar, prosesi pemakaman secara kedinasan berlangsung Khidmat.

Nampak seluruh personil Polres Kupang baik para PJU, Perwira dan Bintara serta ASN, hadir dalam upacara tersebut guna memberikan penghormatan terakhir kepada almarhum.

Rest in Peace Bripka Oxen Neno