Pimpin Sertijab Enam Pejabat Baru Polres, Kapolres Kupang Tekankan Jaga Soliditas !

Pimpin Sertijab Enam Pejabat  Baru Polres, Kapolres Kupang Tekankan Jaga Soliditas !
Kapolres Kupang AKBP FX Irwan Arianto, S.I.K, M.H saat memimpin apel Serah Terima Jabatan PJU Polres Kupang.

tribratanewskupang.com, ---Kapolres Kupang AKBP FX. Irwan Arianto, S.I.K, M.H memimpin langsung Apel Serah Terima Jabatan enam pejabat utama Polres Kupang  pada hari Jumat (2/9/2022) pagi di Lapangan Apel Polres Kupang. Pelaksanaan apel ini adalah sebagai tindak lanjut dari Keputusan Kepala Kepolisian Daerah Nusa Tenggara Timur Nomor KEP/319/VIII/2022 tentang Pemberhentian Dari dan Pengangkatan Dalam Jabatan di Lingkungan Polda NTT tanggal 10 Agustus 2022. Adapun pejabat yang dilakukan serah terima yaitu Kompol Andri Setiawan, S.H.,S.I.K. jabatan lama Kasubbagdiapers Bagdalpers Biro SDM Polda NTT menggantikan Kompol  Tri Joko Biyantoro, S.Sos sebagai Wakapolres Kupang.

Ipda Ilham Gesta Rahman, S. Tr.K Jabatan Lama Kanitidik 2 Satreskrim Polres Kupang Polda NTT menggantikan Ipda  I Nyoman Gurina Mariana, S.H.,M.H sebagai Kapolsek Takari.  

Ipda  I Nyoman Gurina Mariana, S.H.,M.H jabatan lama sebagai Kapolsek Takari menggantikan Iptu Elpidus Kono Feka, S.Sos sebagai Kapolsek Kupang Tengah.

Iptu Djoni Frans Lapuisaly, Jabatan Lama Ps. Paur Subbagbinlatops Bagbinops Biro Ops Polda NTT  menggantikan Iptu Viktor Seputra, S.Pi sebagai Kapolsek Kupang Timur.

Iptu Yohana Endah Neno, Jabatan Lama Ps. Kaurren Subbagrenmin Ditlantas Polda Ntt menggantikan AKP Nyimas Sophia, S.I.K sebagai Ps. Kasat Lantas Polres Kupang.

Iptu Victor Arianto Nenotek, Jabatan Lama Ps. Paur 2 Subbidpenmas Bidhumas Polda NTT mengganti Iptu Dance Buu sebagai Kapolsek Semau.

Kapolres Irwan dalam sambutannya menerangkan bahwa mutasi menurut nya adalah hal yang  kuar biasa  karena personil yg keluar dari Polres Kupang mendapat jabatan yang lebih tinggi dari jabatan sebelumnya.  Kepada pejabat Polres Kupang yang lama ia mengucapkan terimakasih atas kerjasama dan dedikasi serta loyalitas selama bertugas di Polres Kupang karena hingga kini kondisi lalu lintas aman dan lancar serta kamtibmas masih aman terkendali.

Dan untuk pejabat yang baru ia mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas di Polres Kupang menjalankan tugas yang dimandatkan negara serta bersama-sama menjaga kekompakan serta soliditas bersama menghadapi Pilkades  Serentak di 74 desa pada akhir  bulan Oktober 2022.

" Saya mengucapkan selamat bertugas di Polres Kupang bagi pejabat baru dan ucapan terimakasih berlimpah kepada pejabat lama yang telah membangun kebersamaan dan kekompakan, " terangnya.

Apel serah terima ini berlangsung aman dan lancar dengan diikuti segenap perwira dan bintara  serta Bhayangkari Polres Kupang.#Ss