Pimpin Apel Pagi Jam Pimpinan Kapolres Kupang Ajak Anggota Jalin Hubungan Baik Dengan Masyarakat

Pimpin Apel Pagi Jam Pimpinan Kapolres Kupang Ajak Anggota Jalin Hubungan Baik Dengan Masyarakat
Kapolres Kupang AKBP Anak Agung Gde Anom Wirata, S.I.K. M.H saat memimpin Apel Pagi Jam Pimpinan di Lobi Mako Polres Kupang

tribratanewskupang.com,----Kepala Kepolisian Resor Kupang AKBP Anak Agung Gde Anom Wirata, S.I.K, M.H dalam apel pagi Jam Pimpinan yang digelar di Lobi Mako Polres Kupang, Rabu (26/4/2023) pagi mengajak seluruh personil Polres Kupang agar dalam menjalankan tugasnya, tetap membina hubungan baik dengan masyarakat.

Ajakan ini disampaikannya dhadapan ratusan personil Polres Kupang yang mengikuti apel pagi mengingat masyarakat adalah sasaran tugas Polri sekaligus mitra yang bisa memberikan sinergi dalam memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat.

" Saya mengajak rekan-rekan semua, mari kita jalin hubungan yang baik dengan masyarakat, mereka adalah sasaran tugas kita, " tegasnya.

Selain ajakan tersebut diatas, mantan Kapolres Sumba Barat ini juga meminta anggotanya untuk menjauhi perbuatan-perbuatan tercela, jangan melanggar hukum dan jaga kekompakan serta ciptakan ruang kerja yang bersih dan harmonis.

" Jauhi perbuatan yang melanggar hukum, jaga kekompakan serta ciptakan ruang kerja yang bersih dan harmonis, " tegasnya.

Ajakan Kapolres Agung ini sudah selayaknya ditekankan kepada anggota, pasalnya masih ditemukan perilaku anggota Polri yang melukai hati masyarakat,  yang nota bene mencoreng nama baik institusi.

Terkait ruang kerja yang bersih dan harmonis, ia menganalogikan tempat kerja adalah rumah kedua   yang wajib dijaga dan dirawat agar bisa melaksanakan tugas dengan nyaman dan baik.

Penulis : Simeon Sion / Dok : Yapi Solsepa/ Humas Polres Kupang