Pantau Langsung Jembatan Nunpisa Yang Ambruk, Kapolda NTT Sempatkan diri Sambangi Warga Desa Nunkurus

Pantau Langsung  Jembatan Nunpisa Yang Ambruk, Kapolda NTT Sempatkan diri Sambangi Warga Desa Nunkurus
Kapolda NTT Irjen Pol Drs. Johni Asadoma, M.Hum didampingi Kapolres Kupang AKBP FX Irwan Arianto S.I.K, M.H saat meninjau jembatan Nunpisa yang ambruk karena banjir

tribratanewskupang.com, Kepala Kepolisian Daerah Nusa Tenggara Tim ur Irjen Pol Drs.Johni Asadoma, M.Hum ditengah kesibukannya masih menyempatkan diri melihat secara langsung kondisi Jembatan Nunpisa yang ambruk di Desa Oelatimo serta  kondisi masyarakat Desa Nunkurus yang rumahnya terendam banjir pada malam pergantian tahun hari Minggu (1/1/2023) lalu.

Dalam kunjungannya siang  hingga sore hari ini Selasa (3/1/2023) ia didampingi Kapolres Kupang AKBP FX Irwan Arianto, S.I.K, M.H serta Pejabat Utama Polda NTT dan Polres Kupang.

Sebelum tiba dilokasi, masyarakat Desa Nunkurus sudah menanti sejak pagi di kantor Desa Nunkurus Kecamatan Kupang Timur, Kabupaten Kupang.

Setibanya di lokasi Kantor Desa Nunkurus, ia disambut dengan antusias warga setempat. 

Mewakili masyarakat, Camat Kupang Timur Deni M. Kadoe, S.Tp memberikan sambutan kepada Kapolda NTT sekaligus mengucapkan terimaksih atas kunjungan yang dilakukan.
" Saya mewakili masyarakat Desa Nunkurus mengucapkan terimakasih atas kunjungannya, tidak ada yang kami beri dan balas atas semua kebaikannya, hanya doa semoga diberkati selalu," ungkap Camat Deni.

Sebaiknya Kapolda Johni mengucapkan terimaksih dan menghimbau agar selalu berhati-hati dimusim penghujan ini.
"Terimakasih  atas penerimaannya dan saya menghimbau untuk selalu berhati-hati menghadapi musim penghujan, jauh i bantaran sungai dan pohon-pohon besar, " pintanya.

"Saya juga memohon maaf atas keterlambatan saya kesini, yang membuat bapa mama semua menunggu terlalu lama," tambahnya.

Seusai menyapa warga ia membagikan sembako secara simbolis kepada sepuluh orang perwakilan masyarakat kemudian foto bersama dan kemudian melanjutkan kegiatannya memantau langsung kondisi Jembatan Nunpisa yang letaknya tidak jauh dari tempat tersebut.

 

Disana ia mengecek kesiapan anggota yang sedang  siaga dilokasi jembatan  menolong warga yang melintas serta pengerjaan jalan alternatif guna membuka akses yang beberapa hari terakhir sempat terputus.

Usai meninjau kondisi dua lokasi berbeda ini orang nomor satu di Polda NTT ini langsung menuju ke Polres Timor Tengah Selatan.#Ss