Polres Kupang berhasil Amankan Jalannya Final Road Race KIB Festival 2022 di Lalendo Street Circuit Bolok

Polres Kupang berhasil Amankan Jalannya Final Road Race KIB Festival 2022 di Lalendo Street Circuit Bolok
Kapolres Kupang AKBP FX Irwan Arianto, S.I.K, M.H (paling kanan) mendampingi Wakil Gubernur NTT Ir. Yosef Nae Soi saat memberikan sambutan pada acara Final Road Race KIB Festival 2022 di Lalendo Kabupaten Kupang, Prov. NTT

tribratanewskupang.com, --- Kepolisian Resor Kupang telah berhasil mengamankan jalannya Road Race KIB (Kawasan Industri Bolok) Festival 2022 yang memasuki Babak Final pada hari Minggu (13/11/2022). 

Ajang balapan sepeda motor yang baru tergelar lagi di Kabupaten Kupang ini semenjak Covid-19 sudah dimulai sejak hari Jumat (11/11/2022) lalu dan hingga hari ini berlangsung aman dan lancar.

Kapolres Kupang AKBP FX. Irwan Arianto, S.I.K, M.H yang turut hadir dalam acara puncak tersebut memberikan apresiasi kepada panitia atas kerjasamanya dengan aparat Kepolisian Resor Kupang sehingga kegiatan Road Race berlangsung aman dan lancar. 

" Saya memberikan apresiasi   kepada panitia dan semua pihak yang terkait didalamnya atas kerja samanya dengan aparat Polres Kupang sehingga kegiatan dapat berjalan dengan aman dan lancar hingga partai final hari ini, " pujinya. 

Road Race KIB Festival 2022 yang dihelat di  Lalendo Street Circuit Bolok  menghadirkan hampir 140 peserta yang bertanding di 24 kelas yang terdiri dari Bebek Tune Up 4T dan 2T, Matic, Sport dan Mini GP.Para peserta bukan saja berasal dari Kota dan Kabupaten tetapi ada yang dari luar daerah yaitu Kabupaten TTS, TTU, Belu dan pembalap asal Pulau Jawa.

Turut hadir dalam kegiatan ini adalah Wakil Gubernur Prov. NTT Yosef Nae Soi, M.M, Wakil Ketua DPR Prov. NTT Petrus Cristian Mbeoik, M.Si, Wakil Bupati Kupang Jerry Manafe, SH, M.Th, Pj. Walikota Kupang George Melkianus Hadjoh, SH, Kasat Intelkam Polres Kupang Iptu Soleman Y.A. Kolloh, Kasat Lantas Polres Kupang Iptu Yohana Endah Neno, Kapolsek Kupang Barat Ipda Indra Kurniawan, S.Tr.K, Danramil Batakte Letda Agapito Ximenes Freitas, Camat Kupang Barat Yusak A. Ullin, S.Sos., Dirut KIB Gabriel Kenen Budi,  dan Ketua IMI Prov. NTT Tellendmark Daud.

Kegiatan berlangsung hingga pukul 18.30 Wita dan terpantau aman terkendali.