Masyarakat Butuh Air Bersih, Bhabinkamtibmas Desa Oenaek Libatkan Diri Sebagai Pengawas Bantuan

Masyarakat Butuh Air Bersih, Bhabinkamtibmas Desa Oenaek Libatkan Diri Sebagai Pengawas Bantuan

tribrtatanewskupang.com,---Libatkan diri sebagai pengawas bantuan, Bhabinkamtibmas Desa Oenak Kecamatan Kupang Barat Kabupaten Kupang Provinsi Nusa Tenggara Timur, Bripka Jemi Dakaweni Abola turut andil dalam pengerjaan proyek bantuan air bersih bagi masyarakat Dusun V Desa Oenaek yang saat ini sudah memasuki tahap pengerjaan awal.

Pantauan tribratanewskupang.com, Rabu (6/6) siang Bripka Jemi menghadiri kegiatan sosialisasi Program Podium 3 Pembenahan Air Oenaek dan InstalasiuUntuk masyarakat di Dusun V Oenaek, oleh Yayasan Peduli Masyarakat yg di sponsori oleh PT. Danone Indonesia yang berlangsung di Aula Gereja Sion Oeli'i Desa Oenaek.

Dari sosialisasi ini diketahui bahwa proyek bantuan ini akan segera direalisasi dan akan segera dimulai proses pengerjaannya berupa penggalian tanah untuk penanaman pipa.

Pada proses inilah Bripka Jemi melibatkan diri guna mencegah adanya gangguan kamtibmas serta penyelewengan anggaran maupun material yang sudah diperuntukan bagi masyarakat.

Menurut Bripka Jemi, pemanfaatan air bersih tersebut nantinya dirasakan oleh 50 kepala keluarga yang berada di Dusun V. #Ss