Komandan Batalyon Armed dan Arhanud serta Lanud Eltari Kupang Ramai-Ramai Datangi Mako Polres Kupang

Komandan Batalyon Armed dan Arhanud serta  Lanud Eltari Kupang Ramai-Ramai Datangi  Mako Polres Kupang

Tribratanewskupang.com,---Hari ini Senin (3/7/2023)  tiga pimpinan dari Batalyon Artileri Medan 20/155 GS/Bhadika Yudha dan Batalyon Artileri Pertahanan Udara 9/Angkasa Widya Jayanta serta Pangkalan Udara Eltari Kupang ramai-ramai mendatangi Mako Polres Kupang.

Kedatangan tiga orang pimpinan bersama pasukan dari tiga kesatuan ini adalah menemui Kapolres Kupang AKBP Anak Agung Gde Anom Wirata, S.I.K.,M.H serta seluruh anggota Polres Kupang guna memberikan ucapan Selamat Hari Bhayangkara yang ke-77 tahun 2023.

Ketiga pimpinan tersebut adalah Wadanyon Armed Mayor Sayed Syahrial, S.Sos mewakili Dan Armed 20/155 GS/BY Letkol Arm Boby, S.I.P dan Danyon Arhanud 9/AWJ Letkol Arh. Andi Yunus, S.I.P  dan Kadis Pers Pangkalan Udara Eltari Kupang Kolonel  Adm Dayatmoko mewakil Dan Lanud Eltari Kupang Marsma TNI Aldrin P. Morgan, S.T.,M. Hum., M.Han.

Kedatangan ketiga pimpinan ini mewakili TNI-AD dan TNI-AU mengambil bagian dalam Kebahagiaan yang dialami Polri khususnya Polres Kupang yang merayakan hari jadinya ke-77 tanggal 1 Juli 2023 yang lalu.

Meski tidak diterima langsung Kapolres Kupang, kedatangan tiga PJU ini disambut penuh keakraban dalam rona kekeluargaan oleh Wakapolres Kupang Kompol Yulianus Lau didampingi Kabag SDM Polres Kupang Kompol Huberta Ribka Hangge, S.H.,M.H serta segenap PJU Polres Kupang di Lobi Mako Polres Kupang dan berlanjut diruang kerja Kapolres Kupang.

Acara sederhana yang dibarengi dengan pemotongan Tumpeng dan Kue Ulang Tahun ini sebagai bukti sinergitas TNI-POLRI yang tak bisa ditawar dengan kekuatan apapun.

Kapolres Agung yang saat bersamaan mengikuti kegiatan di Mapolda NTT mengucapkan terimaksih berlimpah atas kedatangan perwakilan pimpinan  Armed, Arhanud dan Lanudal ke Mako Polres Kupang.

" Saya mengucapkan terimakasih banyak atas kunjungannya yang sudah mengambil bagian dalam kebahagiaan kami di Hari Bhayangkara ke-77 tahun ini, kiranya kebersamaan ini melahirkan sinergitas demi memelihara kamtibmas di Kabupaten Kupang serta kedaulatan NKRI diwilayah perbatasan negara," harapnya.

Sebelum berpamit, ketiganya sempat berpotensi bersama didepan Lobi Mako Polres Kupang bersama seluruh pasukan baik TNI maupun personil Polres Kupang. #Ss