Kapolres Kupang Terima Kunjungan Kepala Jasa Raharja NTT

Kapolres Kupang Terima Kunjungan Kepala Jasa Raharja NTT
Kunjungan Kepala Jasa Raharja NTT merupakan silaturahmi dalam rangka memperkenalkan diri selaku pimpinan yang baru dan sebagai mitra kerja untuk meningkatkan sinergitas yang telah berjalan

Tribratanewskupang.com ---Kapolres Kupang AKBP FX Irwan Arianto S.I.K M.H
menerima kunjungan Kepala Jasa Raharja Provinsi NTT yang baru Muhammad Hidayat, yang didampingi oleh Kepala Unit Operasional dan Humas, Eko Mulyanto serta Penanggung Jawab Jasa Raharja Kabupaten Kupang, Ignesius Stefanus, Rabu (8/6/2022)

Kunjungan Kepala Jasa Raharja NTT  merupakan silaturahmi dalam rangka memperkenalkan diri selaku pimpinan yang baru dan sebagai mitra kerja untuk meningkatkan sinergitas yang telah berjalan baik selama ini

Muhamad Hidayat mengungkapkan apresiasinya atas sinergitas yang telah terjalin selama ini bersama jajaran Polres Kupang, utamanya dalam hal penanganan korban kecelakaan lalulintas yang dinilai telah terlaksana dengan sangat baik. Proses pelaporan yang cepat dan akurat berkat koordinasi kemitraan yang luar biasa.

"Saya mengapresiasi kerjasama kami dengan Polres Kupang, yang senantiasa memberikan Laporan Polisi dengan cepat dan responsif ketika terjadi peristiwa kecelakaan,” Tutur M Hidayat.

Dengan kecepatan laporan tersebut,
maka penanganan korban kecelakaan bisa tertangani secara maksimal. Jasa Raharja sebagai perpanjangan Negara dalam memberikan perlindungan dasar bagi korban kecelakaan, sangat membutuhkan sinergitas lintas sektoral seperti Polres Kupang, guna penanganan korban kecelakaan.

Sementara itu Kapolres Kupang AKBP FX Irwan Arianto S.I.K M.H, berharap, sinergitas yang telah terjalin dengan baik selama ini, dapat dipertahankan, hal ini demi kepentingan masyarakat yang menjadi korban kecelakaan lalulintas dalam pemberian dana satunan kecelakaan lalulintas hal itu diungkap Kapolres Kupang kepada Kepala Jasa Raharja NTT dan rombongan di Mapolres Kupang.