Kapolres Kupang Lantik Dua Kapolsek Jajarannya, 'Laksanakan Tugas Dengan Ikhlas'

Kapolres Kupang Lantik Dua Kapolsek Jajarannya, 'Laksanakan Tugas Dengan Ikhlas'

tribratanewskupang.com,---Kepala Kepolisian Resor Kupang AKBP Anak Agung Gde Anom Wirata, S.I.K.,M.H melantik dua kapolsek jajaran Polres Kupang pada hari Selasa (6/2) pagi.

Dua Kapolsek yang dilantik tersebut adalah  Kapolsek Amfoang Selatan  Iptu Laurensius B. Daton dan Kapolsek Kupang Barat Ipda Fardan Adi Nugroho, S.Tr.K.

Iptu Laurensius B. Daton menggantikan AKP Johni Markus Sogen yang memasuki masa purna tugas, sedangkan Ipda Fardan menggantikan Ipda Indra Kurniawan S.Tr. K yang dimutasikan ke Mabes Polri akhir tahun lalu.

Kapolres Kupang dalam amanatnya mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas bagi kedua Kapolsek tersebut dan mengharapkan keduanya bisa berkerja dengan ikhlas.

" Selamat bertugas kepada Iptu Laurensius  Daton  sebagai Kapolsek Amfoang Selatan dan Ipda Fardan Adi Nugroho, S.Tr.K.sebagai Kapolsek Kupang Barat, " ungkapnya.

" Tugas sebagai Kapolsek adalah sebuah kepercayaan diberikan kepada anda, oleh karena itu laksanakan tugas dengan ihklas, " harapnya. 

Pelantikan yang sempat terganggu dengan cuaca hujan ini akhirnya memanfaatkan lobi Lapangan Tembak Stefanus Pekuwali Polres Kupang berlangsung aman.

Bertindak sebagai Perwira Upacara Kabagsdm Polres Kupang Kompol Ribka Huberta Hangge, S.H., M.H dan komandan upacara Ipda Max I.F. Fay, S.H. serta dihadiri seluruh PJU dan anggota Polres Kupang.