Kapolres Kupang Jadi Pendonor Darah Pertama Dalam Giat Bakti Kesehatan Menyambut HUT Bhayangkara ke-78

Kapolres Kupang Jadi Pendonor Darah Pertama Dalam Giat Bakti Kesehatan Menyambut HUT Bhayangkara ke-78

tribratanewskupang.com,---Baru sehari berselang, Kapolres Kupang AKBP Anak Agung Gde Anom Wirata, S.I.K., M.H kembali menunjukkan langkah yang luar biasa dengan menjadi pendonor darah pertama dalam kegiatan Bakti Kesehatan yang digelar Polri dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke-78 tahun 2024, Selasa (11/6) pagi.

Kegiatan yang digelar di Poliklinik Polres Kupang ini melibatkan Seksi Dokkes Polres Kupang bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia Cabang Provinsi Nusa Tenggara Timur dengan menghadirkan 125 personil Polri dari Polres Kupang, 45 prajutir TNI dan Polisi Pamong Praja Kabupaten Kupang serta Bhayangkari Cabang Kabupaten Kupang.

Menjadi pendonor darah pertama dalam acara seperti itu tidak hanya memperlihatkan kepemimpinan yang kuat tetapi juga memberikan contoh positif bagi masyarakat tentang pentingnya donor darah.

Semangatnya dalam mendukung kegiatan bakti kesehatan untuk menyambut HUT Bhayangkara ke-78 layak diapresiasi. Ini juga menunjukkan komitmen polisi untuk berperan aktif dalam masyarakat, bukan hanya sebagai penegak hukum tetapi juga sebagai pembangun dan pemelihara kesejahteraan bersama. Semoga tindakan semacam ini menginspirasi lebih banyak orang untuk turut berpartisipasi dalam kegiatan donor darah dan mendorong kesadaran akan pentingnya kesehatan bagi semua.

Hingga berita ini diterbitkan, kegiatan donor darah masih berlangsung.#ss