Hati Aiptu Adrianus Yang Terketuk Saat Mendengar Tangisan Bayi Silvania Mona

Hati Aiptu Adrianus Yang Terketuk Saat Mendengar Tangisan Bayi Silvania Mona
Aiptu adrianus bersama rekan-rekannya saat mengantar pulang bayi Selviana dan ibunya, selasa (5/9) siang di Kelurahan Babau-Kupang Timur

tribratanewskupang.com,---Adalah Aiptu Adrianus  Ngereng personil Samapta Polres Kupang yang memiliki hati yang peka saat mendengar tangisan seorang bayi yang sedang sakit dengan kondisi keuangan keluarga yang tak cukup untuk merawatnya. 

Awal kisahnya Selasa (5/9) pagi saat ia hendak mengikuti apel pagi. Ia mendengar tangisan melengking bayi Selvina didekat tempat ia memarkirkan sepeda motornya. 

Sekilas ia membiarkan suara bayi tersebut, namun suara itu tak berhenti juga. Ia pun berbalik memeriksa kira-kira apakah yang menjadi penyebab bayi tersebut menangis. 

Betapa terkejutnya ia saat memasuki rumah yang menjadi sumber suara tangisan tersebut, didapatinya sang ibu Maya Suni sedang menggendong bayi Silvania yang sedang panas tinggi. Lebih parahnya lagi bayi Silvania masih berusia tiga minggu dan sudah panas-panas sejak lima hari yang lalu.

Mengetahui kejadian tersebut ia bergegas memberi pertolongan dengan mengajak beberapa teman-temannya untuk mengantar bayi tersebut ke dokter.

Tiga orang temannya yaitu Aiptu Anastasia Niba, Aipda Desiyanto Tahu, Briptu Hermanto Sitinjakdan Briptu Remon Seran bersepakat mengantar bayi tersebut menuju dokter praktek di Kota Kupang menggunakan mobil dinas Polres Kupang.

Segala biaya pengobatan Aiptu Adrianus secara patungan bersama teman-temannya mengumpul sesuai kemampuannya.
Usai berobat merekapun mengantar kembali ibu bersama bayi Selviana Mooy  kembali ke rumahnya di Kelurahan Babau, Kecamatan Kupang Timur, Kabupaten Kupang.#Ss