Kapolres Kupang Fasilitasi Warga dari Tiga Desa Beraudiens Dengan Kapolda NTT

Kapolres Kupang Fasilitasi Warga dari Tiga Desa Beraudiens Dengan Kapolda NTT
Kapolres Kupang AKBP FX Irwan Arianto, S.I.K, M.H mendampingi perwakilan masyarakat dari tiga desa beraudiens dengan Kapolda NTT

tribratanewskupang.com, ---Kepala Kepolisian Resor Kupang FX. Irwan Arianto, S.I.K, M.H menfasilitasi warga dari tiga desa di Kabupaten Kupang yang ingin beraudiens dengan Kapolda NTT Irjen Polisi Johni Asadoma, M.H,  Jumat (2/12/2022) siang.

Warga  ketiga desa tersebut diwakili tokoh masyarakatnya masing-masing bermaksud untuk megajak  Kapolda NTT untuk mengadakan Kegiatan Natal bersama hari Jumat tanggal 16 Desember 2022.

Mereka adalah Decky Tapen sebagai Kepala Desa Oelpuah,  Okto Logo Huke sebagai Kepala Desa Noelbaki  dan beberapa tokoh lainnya dengan didampingi Kapolsek Kupang Tengah Ipda I Nyoman Gurina  Mariana dan Iptu Elpidus Kono Feka, S.H.

Bak gayung bersambut, harapan masyarakat untuk bisa menyelenggarakan Natal Bersama Kapolda NTT ini diterima secara kekeluargaan oleh Kapolda Johni. 

" Saya ingin acara ini dibuat dalam nuansa yang penuh kehangatan, sehingga kita bisa saling mengenal lebih dekat dan saling berbagi kebahagiaan," terang Irjen Johni.

Decky Tapen salah seorang tokoh masyarakat yang datang mengungkapkan bahwa dirinya merasa bangga bisa melakukan ritual Kapolda NTT.

" Bangga pak, bangga sekali. Baru kali ini kami bisa beraudiens tanpa sekat dengan bapak Kapolda, " terangnya. 

Kapolres Irwan menjelaskan bahwa siapapun yang ingin beraudiens dengan Kapolda NTT, dirinya siap menfasilitasinya.

" Siapapun yang beraudiens dengan Kapolda NTT, saya siap fasilitasi. Kami selalu terbuka dengan siapapun, "jelasnya.