Kantor Imigrasi Kelas I TPI Kupang Jalin Kerjasama Dengan Polsek Amfoang Timur

Kantor Imigrasi Kelas I TPI Kupang Jalin Kerjasama Dengan Polsek Amfoang Timur

tribratanewskupang.com,---Kantor Imigrasi Kelas 1 Tempat Pemeriksaan Imigrasi (TPI) Kupang menjalin kerjasama dengan Kepolisian Sektor Amfoang Timur, Polres Kupang, Polda Nusa Tenggara Timur.

Jalinan kerjasama ini ditandai dengan kunjungan perdana Kepala Imigrasi Kelas 1 TPI Kupang Kristian Penna, S.H di Mapolsek Amfoang Timur pada hari Kamis (4/1) siang yang diterima langsung Kapolsek Amfoang Timur Iptu Jemmy O. Sigakole.

Dalam kunjungan tersebut dibahas beberapa point penting terkait kerjasama yang dilakukan yang meliputi pelayanan terhadap masyarakat di perbatasan Negara Republik Indonesia-Republic Democartic Timor Leste diwilayah Amfoang Timur.

Turut hadir Subseksi Intelijen imigrasi Donly Siahaan, Subseksi informasi dan komunikasi , serta segenap pejabat keimigrasian Kupang.

Kapolres Kupang AKBP Anak Agung Gde Anom Wirata, S.I.K.,M.H mengucapkan terimakasih atas kepercayaan yang diberikan dan ia berharap semoga kerjasama yang dibangun bisa meningkatkan mutu pelayanan kepada masyarakat.

" Saya mengucapkan terimakasih atas kepercayaan dari Kantor Imigrasi Kupang, semoga kerjasama yang dibangun bisa meningkatkan mutu pelayanan kepada masyarakat, " harapnya.

Usai menggelar pertemuan, tim yang dipimpin langsung kepala Kantor Imigrasi Kelas 1 TPI Kupang ini meninggalkan Mako Polsek Amfoang Timur menuju Kota Kupang.#Ss