Jumat Curhat Kapolres Kupang, jamin Jalur Alternatif Trans Amfoang tanpa Hambatan

Jumat Curhat Kapolres Kupang, jamin Jalur Alternatif Trans Amfoang  tanpa Hambatan

Tribratanewskupang.com, ---Kepala Kepolisian Resor Kupang AKBP FX Irwan Arianto S.I.K., M.H getol membenahi problema sosial  yang sedang terjadi diwilayah hukum Polres Kupang.Salah satunya adalah masalah jalur alternatif Trans Amfoang yang dibuka untuk akses transportasi umum di Desa Oelatimo Kecamatan Kupang Timur Kabupaten Kupang yang kini menuai masalah, dibawanya dalam agenda Jumat Curhat yang digelar di RT 01 RW 01 Desa Tanah Putih Kecamatan Kupang Timur Kabupaten Kupang, hari Jumat (27/1/2023) sore.

Bertempat dirumah Paulus Toy selaku pemilik lahan ia mengurai benang kusut yang terjadi sehingga pemilik lahan siap memberi jaminan bahwa jalur alternatif yang telah dibuka tidak akan ditutup dan siap digunakan sampai kapanpun oleh masyarakat umum.

Untuk diketahui bahwa jalur alternatif yang dibuka terkait adanya Kerusakan Jembatan Nunpisa di Desa Oelatimo Kecamatan Kupang Timur Kabupaten Kupang,  yang diakibatkan oleh banjir tanggal 31 Desember 2022 lalu adalah  melalui lahan Keluarga Toy.

Setelah dirunut bersama akar masalahnya, akhirnya keluarga Toy yang diwakili oleh Bernadus Toy, siap menjamin kelancaran akses sampai ada perbaikan jembatan.

" Saya mengucapkan terimakasih kepada keluarga Toy, yang telah bersedia menjamin keamanan serta kelancaran akses jalan yang ada selama perbaikan jembatan, semoga tidak ada pihak lain yang sengaja menghambat proses pembagunan kedepannya, " harapnya.

Hingga acara selesai giat Jumat Curhat berlangsung aman dan lancar.

Acara tersebut dihadiri oleh warga RT 01 RW 01 Desa Tanah Putih serta keluarga Toy, Kepala Desa Tanah Putih Tomas Ola dan Sekcam Kupang Timur  Yosafat Dokobani, Kapolsek Kupang Timur Iptu Djoni Lapuisaly, Wakil Kapolsek Kupang Timur dan para PJU Polres Kupang.#Ss