Hadiri Tatap Muka Pembina, Ketua dan Pengurus dengan Anggota Bhayangkari Cabang Kupang, Kapolres Pesan Hindari Politik Praktis

Hadiri Tatap Muka Pembina, Ketua dan Pengurus dengan Anggota Bhayangkari Cabang Kupang, Kapolres Pesan Hindari Politik Praktis

tribaratanewskupang.com,---Kapolres Kupang AKBP FX. Irwan Arianto, S.I.K, M.H turut menghadiri acara Tatap Muka Pembina, Ketua dan Pengurus dengan anggota Bhayangkari Cabang Kupang yang digelar di Lobi Lapangan Tembak Stefanus Pekuwali Polres Kupang, Kamis (16/3/2023) sore.

Sebagai Pembina Bhayangkari Polres Kupang, Kapolres Irwan dalam sambutannya meminta semua anggota untuk menghindari Politik Praktis dalam Pemilu tahun 2024. 

" Saya meminta agar semua anggota Polres Kupang beserta Bhayangkari untuk tidak terlibat politik praktis, jaga nama baik kesatuan dan lembaga Polri, " terangnya.

Kegiatan yang digelar sesusai acara Webinar Pencegahan Stunting ini, dihadiri oleh Ketua Bhayangkari Cabang Kupang Ny. Dian FX. Irwan dan segenap pengurus, Para PJU dan Perwira Polres Kupang serta anggota Bhayangkari Polres Kupang.

Selain himbauan untuk hindari Politik Praktis, orang nomor satu di Polres Kupang ini juga mengharapkan seluruh anggota Bhayangkari untuk saling membagi asa, asih dan asuh serta membina  keakraban sesama anggota guna  menunjang pekerjaan suami sebagai anggota Polri dalam memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat.

"Saya meminta semua anggota untuk saling asa, asih dan asuh dengan sesama anggota. Lahirkan rasa empati dengan sesama anggota, " tambahnya.

Pada kesempatan yang sama Kapolres Irwan melakukan sharing pendapat dengan semua anggota serta ramah tamah seadanya tanpa sekat dan perbedaan.

Hingga acara selesai, kegiatan berlangsung aman dan lancar.#Ss