Hadiri Halal Bihalal Lingkup Pemkab Kupang, Kapolres : Ini Sebuah Pondasi Keberagaman Kehidupan Beragama di Kabupaten Kupang

Hadiri Halal Bihalal Lingkup Pemkab Kupang, Kapolres : Ini Sebuah Pondasi Keberagaman Kehidupan Beragama di Kabupaten Kupang
Kapolres Kupang AKBP Anak Agung Gde Anom Wirata, S.I.K, M.H pose bersama Bupati dan segenap Forkopinda Kabupaten Kupang dalam acara Halal Bihalal Lingkup pemkab Kupang 2023.

tribratanewskupang.com,---Kepala Kepolisian Resor Kupang AKBP Anak Agung Gde Anom Wirata, S.I.K, M.H turut serta menghadiri acara Halal Bihalal Lingkup Pemerintah Kabupaten Kupang tahun 2023 yang berlangsung di Aula Kantor Bupati Kupang, Jalan Timor Raya km. 36 Naibonat Kecamatan Kupang Timur Kabupaten Kupang, hari Kamis (27/4/2023) siang.

Acara yang digelar dengan tujuan membangun komitmen kebersamaan dalam persaudaraan ditengah keberagaman ini dihadiri Kapolres Kupang, Bupati Kupang Drs. Korinus Masneno dan unsur Forkopinda Kabupaten Kupang serta tokoh agama dan tokoh masyarakat.

Halal Bihalal Lingkup Pemerintah Kabupaten Kupang Tahun 2023 mengusung tema, "Merajut Ukhuwah Wathoniah dalam mewujudkan kebersamaan untuk menyukseskan program pemerintah" dipimpin langsung Bupati Kupang Drs. Korinus Masneno.

Kapolres Agung memberikan apresiasi kepada Pemkab Kupang yang sudah menginisiasi acara ini dan ia berharap agar seremonial ini dijadikan fundamen keberagaman kehidupan beragama di Kabupaten Kupang membangun toleransi.

" Saya memberikan apresiasi kepada Pemkab Kupang atas pelaksanaan acara  tersebut, semoga ini menjadi fundamen keberagaman kehidupan beragama di Kabupaten Kupang membangun toleransi, " terangnya. 

Ia pun berharap agar masyarakat Kabupaten Kupang saling menyayangi dan menghormati sesama umat beragama demi terciptanya keamanan dan ketertiban dalam rangka kelancaran pembangunan nasional.

" Kami mengharapkan masyarakat Kabupaten Kupang untuk saling menyayangi dan menghormati sesama umat beragama demi terpeliharanya kamtibmas, " tutupnya.

Mengakhiri acara, dilakukan seremonial pembagian sembako kepada masyarakat kurang mampu  yang turut diundang dalam acara tersebut.

Penulis : Simeon Sion/dok. Arnoldi/Humas Polres Kupang