Gelar Qurban Presisi Kapolres Kupang Serahkan Hewan Kurban ke Mushola Al-Hijrah

Gelar Qurban Presisi Kapolres Kupang Serahkan Hewan Kurban ke Mushola Al-Hijrah
Kapolres Kupang AKBP Anak Agung Gde Anom Wirata, S.I.K, M.H saat menyerahkan hewan kurban berupa satu ekor sapi ke Musholah Al-Hijrah Merdeka Kecamatan Kupang Timur Kabupaten Kupang (Rabu 28/6/2023)

tribratanewskupang.com,---Dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Adha 1444 Hijrah Kapolres Kupang AKBP Anak Agung Gde Anom Wirata, S.I.K, M.H menyerahkan hewan kurban kepada umat Muslim di Mushola Al-Hijrah Kelurahan Merdeka Kecamatan Kupang Timur Kabupaten Kupang, Provinsi Nusa Tenggara Timur, Rabu (28/6/2023) siang. 

Hewan kurban yang diserahkan AKBP Agung ini berupa  satu ekor sapi dan ratusan kilogram beras yang diterima langsung Imam Mushola Al-Hijrah Ustad Rianto Pinto.

Kegiatan sosial Qurban Presisi yang digelar dalam rangka Hari Bhayangkara ini berlangsung penuh kekeluargaan dengan dihadiri Pejabat Utama Polres Kupang dan anggota. 

Kapolres berharap kiranya hewan kurban yang disumbangkan Polres Kupang kiranya Dengan Qurban Membawa Keberkahan, Kebersamaan, dan Mempererat Persaudaraan. 

" Kiranya Dengan Qurban Membawa Keberkahan, Kebersamaan, dan Mempererat Persaudaraan bagi umat Muslim di Kabupaten Kupang " tuturnya.

Sebaliknya Ustad Rianto mengungkapkan rasa terimakasihnya kepada Kupang dan jajaran yang dengan rela hati menyumbangkan rejekinya dalam hewan kurban hari ini.

" Terimakasih bapa Kapolres dan jajaran yang telah memberikan sumbangan kepada kami, kiranya Allah SWT membalas semua kebaikannya," harapnya.#Ss