Gelar Minggu Kasih, Polres Kupang Ibadah Bersama Jemaat Sonafhonis Oekabiti

Gelar Minggu Kasih, Polres Kupang Ibadah Bersama Jemaat Sonafhonis Oekabiti

tribratanewskupang.com,---Kepala Kepolisian Resor Kupang  AKBP Anak Agung Gde Anom Wirata, S.I.K., M.H menggelar Minggu Kasih bersama Jemaat Sonafhonis Oekabiti di Kelurahan Oekabiti, Kecamatan Amarasi Kabupaten Kupang, Provinsi Nusa Tenggara Timur, Minggu (24/9) pagi.

Kegiatan yang diwakilkan kepada Satuan Lalu Lintas Polres Kupang ini merupakan program prioritas Kapolri sebagai upaya untuk mempererat silaturahmi serta menampung saran, menyampaikan dan mendengar keluhan serta aspirasi masyarakat khususnya terkait pelayanan Kepolisian.

Polres Kupang telah mengagendakan kegiatan humanis ini dengan mengunjungi para jemaat gereja dan juga umat beragama lain di Kabupaten setiap minggunya.

" Kegiatan ini merupakan kegiatan prioritas Kapolri yang akan kami jalankan dengan mendatangi para jemaat maupun umut beragama lain di Kabupaten Kupang demi menjalin silahturahmi serta menerima masukan dan keluhan terkait pelayanan kami, " terang Kapolres Agung. 

Disambut pendeta Gereja Sonafhonis David Silvester Nufninu, S. Th, perwakilan Polres Kupang yang dipimpin Ipda Fery Nattu, membaur dengan para jemaat hingga gelaran ibadah selesai.

Selanjutnya pengurus gereja memberikan kesempatan kepa Ipda Ferry untuk membuka ruang dialog serta membawakan pesan-pesan kamtibmas kepada ratusan jemaat Sonafhonis.

Hingga acara selesai kegiatan berlangsung aman dan lancar.#Ss