Polres Kupang Amankan Kunjungan Kerja Menteri Kelautan dan Perikanan RI

Polres Kupang Amankan Kunjungan Kerja Menteri Kelautan dan Perikanan RI

Tribratanewskupang.com  ---   Personel gabungan Polres Kupang Polda NTT  diterjunkan guna mengamankan kunjungan kerja Menteri Kelautan dan Perikanan RI,  Sakti Wahyu Trenggono M.M, di wilayah hukum Polres Kupang, Selasa, (30/11/2021).


Kapolres Kupang Akbp Aldinan RJH Manurung SH SIK MSi,  melalui Kasubsi PPIDM Aipda Randy Hidayat, mengatakan "pengamanan kunjungan kerja Menteri Kelautan dan Perikanan RI, di wilayah kupang barat, Polres Kupang , menerjunkan, personel gabungan terdiri dari personel Polres Kupang dan Polsek Kupang Barat personel pengamanan tersebut ditempatkan di lokasi kunjungan,” katanya.


Lanjutnya, bahwa pengamanan dilaksanakan untuk memastikan agenda kunjungan Menteri Kelautan Dan Perikanan Republik Indonesia di wilayah hukum Polres Kupang berjalan aman dan lancar tanpa ada kendala.
Selain itu, penerapan protokol kesehatan di lokasi kegiatan mengingat saat ini masih dalam pandemi Covid-19.


“Dengan pengamanan yang sudah dilakukan kegiatan kunjungan Menteri Kelautan dan Perikanan bisa berjalan dengan aman dan lancar,” Pungkasnya


Menteri Kelautan dan Perikanan Sakti Wahyu Trenggono,  meninjau langsung
Balai Benih Ikan Pantai ( BBIP) Tablolong Kabupaten Kupang provinsi NTT, dan berdialog dengan koordinator BBIP Tablolong, Fransiskus Soares,S.Pi  serta warga yang berada di sekitar lokasi kunjungan.


Hadir dalam kegiatan kunjungan tersebut antara lain : Gubernur NTT Viktor, Bungtilu Laiskodat, Kepala PSDKP NTT
Mubarak, Wakil Bupati Kupang Jerry
Manafe, Kadis Perikanan Provinsi NTT, Kepala Karantina Ikan Provinsi NTT,
Staf Kementerian Perikanan dan Kelautan RI,  Kasat Intelkam Polres Kupang IPTU Soleman Y. A Kolloh,  Kapolsek Kupang Barat, dan Kepala Desa Tablolong.