Kapolres Kupang Jaring Aspirasi Warga Masyarakat dalam Jumat Curhat di Puskesmas Oekabiti

Kapolres Kupang Jaring Aspirasi  Warga Masyarakat dalam Jumat Curhat di Puskesmas Oekabiti
Kapolres Kupang AKBP Anak Agung Gde Anom Wirata, S.I.K, M.H saat Memberikan Sambutan dalam acara Lounching Orang Tua Asuh Balita Stuntung

tribratanewskupang.com,---Kepala Kepolisian Resor Kupang AKBP Anak Agung Gde Anom Wirata, S.I.K., M.H menggelar Jumat Curhat dalam kegiatan Lounching Gerakan Orang Tua Asuh Balita Stunting Asuhan Dinas Pertanian dan Ketahanan Pangan Kabupaten Kupang di Kecamatan Amarasi yang berlangsung di halaman Puskesmas Oekabiti Kelurahan Nonbes Kecamatan Amarasi Kabupaten Kupang, Provinsi Nusa Tenggara Timur, hari  Jumat (28/4/2023) pagi.

Kapolres Agung yang diberi kesempatan dalam lounching tersebut, langsung menyampaikan salam perkenalan seraya memohon kerjasama dan masukan dari masyarakat setempat guna meningkatkan kinerja Polri khususnya Polres Kupang dalam menjalankan tugas sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat.

" Saya memohon masukan dari masyarakat kepada kami agar kami bisa melakukan tugas pelayanan dengan baik, " pintanya setelah memperkenalkan dirinya. 

Perlu diketahui bahwa mantan Kapolres Sumba Barat ini menjabat sebagai Kapolres Kupang baru berjalan dua pekan.

Selanjutnya ia memberikan kesempatan kepada masyarakat untuk menyampaikan aspirasinya secara langsung kepada Kapolres.

Secara spontan dua orang warga masyarakat bernama Marten Abineno dan Steven Oetemusu menyampaikan aspirasinya terkait pelayanan Polri dan meningkatnya gangguan kamtibmas yang disebabkan oleh mabuk miras (minuman keras) diikuti beberapa orang warga masyarakat.

Atas aspirasi tersebut Kapolres Kupang beserta jajarannya akan siap menindaklanjutinya dalam tugas kedepannya. 

Usai mengikuti kegiatan lounching tersebut, Kapolres Agung langsung menuju Mako Radar Buraen untuk bersilahturahmi dengan Dan Sat Radar 226 Buraen.

Penulis : Simeon Sion / dok. Simeon Sion/ Humas Polres Kupang