Gelar Jumat Curhat di Desa Oebelo, Masyarakat Rindukan Lingkungan Yang Aman

Gelar Jumat Curhat di Desa Oebelo, Masyarakat Rindukan Lingkungan Yang Aman

tribratanewskupang.com,---Seperti biasanya setiap hari Jumat dalam sepekan, Kepolisian Resor Kupang menggelar Jumat Curhat dengan masyarakat Kabupaten Kupang.

Hari ini Jumat (15/9/2023) dibawah pimpinan Kapolres Kupang AKBP Anak Agung Gde Anom Wirata, S.I.K., M.H melaksanakan Jumat Curhat bertempat di RT 01 RW 01 Desa Oebelo Kecamatan Kupang Tengah Kabupaten Kupang.

Turut dihadiri Kabag Ops Polres Kupang Made Kumara, Kasat Binmas AKP Viktor Seputra, Kasie Humas AKP Anton S. Wodo, Kasat Sabahara Iptu Jacob S. Bessie,Kasiwas Ipda Etika Yudha Irianto, Kapolsek Kupang Tengah Iptu I Nyoman Gurina Mariana, S.H.,MH dan KBO Sat Intelkam Ipda Budi Santoso, S.H, Kepala Desa Oebelo Marthen Halla dan tokoh masyarakat serta warga masyarakat desa Oebelo kegiatan berlangsung aman dan lancar.

Ada beberapa point harapan masyarakat dalam curhatan ini adalah masalah drainase di jalan Timor Raya, masalah kurangnya personil Pos Pol Oebelo, Kurangnya jam patroli dari kepolisian pada jam-jam rawan sehingga memicu terjadinya gangguan kamtibmas.

Mendengar keluhan dalam curhatan tersebut, Kabagops AKP Made bersama PJU Polres Kupang akan siap mencari solusi terbaik kedepannya.

Mewakili Kapolres Kupang, AKP Made Kumara menuturkan bahwa kegiatan Jumat Curhat yang digelar merupakan salah satu bentuk kedekatan Polri dengan masyarakat dengan mendengar secara langsung segala keluhan mereka guna dicari solusi terbaik.

" Kami gelar kegiatan ini untuk mendekatkan diri dengan masyarakat sehingga bisa mendengar secara langsung keluhan mereka guna mencari solusi terbaik, " terangnya.