Bhabinkamtibmas,berikan motivasi kepada petani untuk mengolah lahan pertanian

Bhabinkamtibmas,berikan motivasi kepada petani untuk mengolah lahan pertanian

TRIBRATANEWSKUPANG.COM --- Bhabinkamtibmas merupakan anggota Polisi yang terdepan berada ditengah Masyarakat dalam berbagai situasi, Para Bhabinkamtibmas juga lihai dalam mengatasi berbagai masalah yang terjadi di Masyarakat dengan melakukan sambang untuk menyampaikan berbagai imbauan Kamtibmas, namun ada kalanya para Bhabinkamtibmas melaksanakan sambang untuk mempererat tali kekeluargaan, seperti yang dilakukan BRIPKA Mukhtar Ali, Bhabinkamtibmas Polsek Amabi Oefeto Timur. Kamis (13/2/2020)

BRIPKA, Ali menyambangi salah satu warga yang sedang berada di Kebun,di Desa Oenuntono, Kecamatan Amabi Oefeto Timur, Kabupaten Kupang pada giat sambang tersebut, Bhabinkamtibmas BRIPKA Ali, berbincang tentang aktifitas warga dalam menghadapi musim penghujan tahun ini. Ali, menyarankan agar segera mungkin mengolah lahan pertanian untuk ditanami tanaman seperti ubi-ubian, maupun lahan persawahan sehingga dapat ditanami padi. Pada kesempatan tersebut warga juga di sarankan agar tidak menyia-nyiakan musim hujan kali ini.

Selain menyarankan soal pengolahan lahan pertanian, Bhabin Ali, juga mengimbau jika ada memelihara ternak agar warga selalu waspada terjadinya tindak kejahatan, dan apabila,ada agar segera menginformasikan kepada pihak Kepolisian maupun pihak Pemerintah Desa setempat jika mengetahui adanya hal – hal yang berkaitan dengan pelanggaran hukum ungkapnya,. (R)