Belasan Jurnalis Hadiri Dialog Publik Yang Digelar Divisi Humas Polri di Polres Kupang

Belasan Jurnalis Hadiri Dialog Publik Yang Digelar Divisi Humas Polri di Polres Kupang

tribratanewskupang.com,---Belasan Jurnalis baik media online dan konvensioal serta radio dan televisi turut hadir dalam kegiatan Dialog Publik yang digelar Divisi Humas Polri yang digelar secara daring (via zoom meeting) di Ruang Vidcon Polres Kupang, Rabu (31/5/2023) siang.

Dihadiri Kapolres Kupang AKBP Anak Agung Gde Anom Wirata, S.I.K., M.H serta sejumlah PJU Polres Kupang, kegiatan ini disiarkan langsung dari ruang Vidcon Divhumas Polri Jakarta yang dipandu Presenter Kompas TV Stefani Ginting.

Adapun tujuan dialog publik ini digelar dalam rangka Pemantapan Komunikasi Publik menuju Polri yang Presisi dengan tema Kemerdekaan Pers dan Perlindungan Jurnalis.

Mengundang empat narasumber termasuk Totok Suryanto selaku anggota dewan pers dan Ketua Komisi Hubungan Antar Lembaga dan Luar Negeri, Dr. Devie Rahmawati, M.Hum; pengajar dan peneliti tetap program studi Hubungan Masyarakat Vokasi UI serta Kombes Pol Basuki Effendi giat ini mengupas kemerdekaan pers dalam menjalankan tugasnya sehari-hari dalam mendukung pembangunan nasional.

Kepada wartawan usai mengikuti zoom meeting ini Kapolres Agung mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari kegiatan Jurnalistik dan ia mengharapkan kerjsama dan hubungan yang baik dengan Polres Kupang.

" Melalui kegiatan ini adalah bagian dari karja rekan-rekan jurnalis yang  mengalami kendala kami tentunya dari Polres Kupang siap melindungi rekan-rekam jurnalis dengan ketentuan atau aturan yang berlaku, kedepan hubungan, ikatan dan sinergitas tetap baik"  tutupnya.#Ss