Bawa Pesan Pemilu Damai dan Sejuk, Polres Kupang Gelar Jumat Curhat di Desa Tuapukan

Bawa Pesan Pemilu Damai dan Sejuk, Polres Kupang Gelar Jumat Curhat di Desa Tuapukan

tribratanewskupang.com,---Kepolisian Resor Kupang kembali menggelar Jumat Curhat di RT 08 RW 04 Desa Tuapukan Kecamatan Kupang Timur Kabupaten Kupang, Provinsi Nusa Tenggara Timur, hari Jumat (27/10) pagi yang lalu.

Kegiatan Jumat Curhat tersebut dipimpin Kapolres Kupang AKBP Anak Agung Gde Anom Wirata, S.I.K., M.H yang diwakilkan kepada Wakapolres Kupang Kompol Yulianus Lau dan didampingi Kasat Binmas Polres Kupang AKP Viktor Seputra, S.Pi., M.Si, Kaurbinops Lantas Polres Kupang Iptu Gregorius Fouk dan KBO Binmas Ipda Fery Natu.

Berbagai masukan dari masyarakat diterima Kompol Yulianus untuk selanjutnya diagendakan dalam program kerja Polres Kupang kedepannya.

Harapan masyarakat ini didominasi kerinduan akan terpeliharanya situasi kamtibmas di Desa Tuapukan dan sekitarnya serta penertiban kendaraan-kendaraan yang menyebabkan polusi udara dan suara.

Sebaliknya Polres Kupang melalui Kompol Yulianus Lau mengharapkan agar semua lapisan masyarakat bersama-sama menjaga kondusifitas menjelang pemilu 2024 agar berjalan aman dan lancar dijauhkan dari money politic, isu sara dan berita-berita hoax.

" Kami menghimbau agar masyarakat bisa menjaga kondisi yang aman dan tertib menjelang pemilu 2024, jauhi politik uang, isu sara dan berita-berita hoax, " harapnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut adalah tokoh masyarakat setempat, pemerintah desa serta para ketua RT dan RW Desa Tuapukan.#Ss